Berita Liga Champions: Sarri Klaim Napoli Gembira Bertemu dengan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Feb 2017, 12:52 WIB
Berita Liga Champions: Sarri Klaim Napoli Gembira Bertemu dengan Real Madrid

Sarri merasa gembira bisa bermain menghadapi Madrid

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengakui bahwa dirinya menantikan laga kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, sebab dia bisa membanggakan diri telah bermain melawan salah satu klub terbaik.

Il Partenopei sukses menjadi juara Grup B, namun kemudian ketidakberuntungan mempertemukan mereka dengan juara bertahan kompetisi paling bergengsi dan prestisius di Eropa.

Meski demikian, Sarri mengaku bahwa dirinya tak menganggap hal ini sebagai kesialan dan malah dia bergembira jelang laga yang akan digelar di bulan Februari dan Maret ini.

"Real Madrid adalah tim yang dapat memutarbalikkan jalannya pertandingan hanya dalam beberapa menit," ungkap Sarri dalam wawancaranya kepada Sky Sport Italia. "Kami gembira bisa segera tampil di sebuah laga penting, melawan tim yang mungkin adalah terbaik di dunia dan di salah satu stadion paling keramat sedunia."

"Ada rasa kagum yang dimiliki oleh semua orang, itu tak terelakkan. Tak ada yang namanya manusia super dan kemudian kalian bertanya pada diri sendiri bisakah kalian mengimbangi mereka (Real Madrid)?"

"Saya kira pada akhirnya mereka akan memiliki sesuatu yang lebih, namun tidak dalam satu laga kita bisa beraksi. Suatu saat saya akan bisa mengenang dan berkata bahwa saya pernah memainkan laga Liga Champions di Bernabeu."

Laga ini menjadi yang terpenting dalam karier kepelatihan Sarri, namun sang allenatore bersikeras bahwa ini tak perlu jadi yang paling emosional.

"Publik selalu berpikir tentang Liga Champions ataupun Scudetto, namun sesungguhnya apa yang paling diingat adalah saat berada di pertandingan di sebuah kota kecil dekat Siena ketika mampu mencapai tiket promosi dan itu memberikan emosi besar. Publik selalu menyangka bahwa emosi ditentukan pada betapa besarnya ajang tersebut."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Napoli, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-sarri-klaim-napoli-gembira-bertemu-dengan-real-madrid
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini