Berita Liga Champions: Rengkuh Trofi UCL di Cardiff, Gareth Bale Wujudkan Mimpi

Penulis: Depe Ptr
Minggu 04 Jun 2017, 13:08 WIB
Berita Liga Champions: Rengkuh Trofi UCL di Cardiff, Gareth Bale Wujudkan Mimpi

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Penyerang Real Madrid, Gareth Bale mengakui bahwa memenangkan trofi Liga Champions di Cardiff seperti layaknya mewujudkan mimpi masa kecil. Bale mengatakan bahwa ia telah lama menantikan momen itu dalam hidupnya.

Bale menikmati kemenangan Liga Champions timnya atas Juventus di Cardiff pada Sabtu kemarin (03/06) waktu setempat. Di kota asalnya, pemain berkebangsaan Wales tersebut bermain dari bangku cadangan saat Madrid merebut kemenangan 4-1 di final dari raksasa Italia tersebut.

Bale yang dimasukan bermain pada menit ke-77 mengaku sangat senang bisa membantu raksasa Spanyol itu mengamankan mahkota Eropa ke 12 mereka.

“Ini sebuah adegan yang luar biasa. Stadion luar biasa, kota ini telah melakukan pekerjaan yang tak bernoda dalam menyelenggarakan acara hebat seperti ini,” katanya kepada BT Sport.

“Untuk menang di rumah adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini telah menjadi musim yang sulit, (tapi) saya telah bekerja keras.”

“Pada satu momen, sepertinya saya tidak akan sampai ke final, tapi saya tetap bekerja tanpa kenal lelah untuk berada di rumah dan ini adalah hadiah yang Anda dapatkan atas semua kerja keras yang Anda lakukan.”

“Kami telah membuat lebih banyak sejarah. Kami sangat senang, sekarang kami telah memenangkannya sebanyak 12 kali dan kami akan menikmati momen ini.”

Sebuah tendangan overhead spektakuler dari Mario Mandzukic berhasil membuat Juve menyamakan skor setelah El Real membuat keunggulan melalui Cristiano Ronaldo.

Tapi Madrid mengambil alih kendali setelah turun minum melalui Casemiro, Marco Asensio dan gol kedua Ronaldo yang membuat Madrid mengklaim mahkota Liga Champions mereka.

Tentang babak kedua, Bale mengatakan: “Ini hanya tentang sedikit lebih percaya diri.”

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan ini semua tentang mengambil peluang Anda dan kami melakukan itu.”

Artikel Tag: Liga Champions 2017, Real Madrid, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-rengkuh-trofi-ucl-di-cardiff-gareth-bale-wujudkan-mimpi
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini