Berita Liga Champions: Ramsey Ungkapkan Rahasia Arsenal untuk Kalahkan Bayern

Penulis: Mustika
Rabu 15 Feb 2017, 18:45 WIB
Berita Liga Champions: Ramsey Ungkapkan Rahasia Arsenal untuk Kalahkan Bayern

Ramsey harap ini akan jadi harinya Arsenal

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Liga Champions: Meski menjadi juara grup Liga Champions, Arsenal harus berhadapan dengan Bayern Muenchen di babak 16 besar. Namun, gelandang Aaron Ramsey mengungkapkan bahwa timnya akan memberikan permainan yang terbaik demi bisa menghadapi raksasa Jerman tersebut.

The Gunners sudah terbang ke Jerman untuk melakoni pertandingan leg pertama Liga Champions babak 16 besar. Sesuai hasil undian, mereka akan menghadapi raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen. Ini adalah pertemuan empat kali dalam lima tahun terakhir dan Arsenal belum pernah melewati hadangan Muenchen sejak tahun 2010.

Meski catatan klubnya kurang baik, Ramsey yakin Arsenal kali ini bisa melaju karena mereka akan memberikan segalanya.

Dikutip dari situs resmi Arsenal, Ramsey mengungkapkan bahwa, “Bayern adalah tim yang fantastis dengan individu yang sangat berbakat. Mereka juga memahami masing-masing peran di setiap lini bermain.”

“Ini akan menjadi sangat penting bagi kami untuk bisa menyesuaikan cara mereka bermain dan tidak terjebak di dalamnya. Kami akan mencoba untuk menghentikan permainan mereka dan bermain dengan gaya kami,” tambahnya.

“Kami tim yang sangat berbakat secara teknis dan pada hari di mana itu menjadi hari kami, kami akan mampu memainkan sepak bola yang fantastis.”

“Sangat penting bagi kami untuk mampu memindahkan bola dengan cepat dan mudah-mudahan bisa menguasai bola di area bertahan mereka untuk bisa menciptakan peluang,” jelas Ramsey.

Berbekal dengan kemenangan 2-0 atas Bayern pada tahun 2015 silam, Ramsey memiliki keyakinan bahwa The Gunners masih memiliki kesempatan untuk mengalahkan Bayern.

“Kami pernah memiliki beberapa hasil yang baik terhadap mereka seperti menang 2-0 di kandang, itu berarti kami juga bisa mengalahkan mereka 2-0 saat bermain tandang.”

“Penting bagi kami untuk bisa terus bermain, mendapatkan sesuatu, mendapatkan hasil yang baik di leg pertama dan kemudian kembali ker Emirates sehingga kita lebih mudah untuk dapat melewati hadangan mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Arsenal, Bayern Muenchen, Aaron Ramsey, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-ramsey-ungkapkan-rahasia-arsenal-untuk-kalahkan-bayern
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini