Berita Liga Champions: Pjanic Sebut Laga Kontra Lyon Sangat Penting

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Okt 2016, 07:30 WIB
Berita Liga Champions: Pjanic Sebut Laga Kontra Lyon Sangat Penting

Pjanic tak anggap remeh laga kontra Lyon

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Miralem Pjanic memperingatkan bahwa Juventus harus berhati-hati jelang lawatan ke kandang Lyon karena laga ini akan jadi laga yang sangat penting jika ingin lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Il Bianconeri akan bermain di Stade de Gerland, Prancis, pada matchday ketiga Liga Champions dan Pjanic akan menghadapi mantan klubnya yang pernah dibelanya mulai tahun 2008 hingga 2011.

"Ini adalah laga yang sangat penting, sebab kami akan menghadapi mereka di laga ketiga dan keempat grup." ungkap Pjanic, mengakui dalam konferensi pers jelang laga. "Ini dapat menjadi faktor penentu bagi kami, membuatnya lebih mudah untuk lolos atau tidak. Karena itu, dua laga ini dapat menjadi sangat penting."

"Kami mempersiapkan tim dengan sangat baik dan setelahnya kami lihat apa yang akan terjadi. Yang terpenting adalah untuk meraih hasil yang diinginkan besok dan saya yakin kami dapat melakukan itu. Kami akan mencoba dan meraih tiga poin penuh, yang dapat menjadi langkah besar untuk mencapai babak selanjutnya."

Pjanic juga mengenang masa-masanya di Lyon tersebut serta memuji dua pemain andalan tim, yakni Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette, yang kerap kali menjadi penentu dalam laga-laga yang dijalani mereka di Ligue 1.

"Saya ingin memberikan selamat kepada anda untuk stadion yang indah ini. Saya gembira dapat berada disini, masa-masa yang saya habiskan di kota ini sangatlah penting dalam kemajuan karir, tiga tahun yang saya ingat dengan baik."

"Enam tahun telah berlalu sejak saat itu, saya telah banyak berkembang dan alami pertumbuhan yang konsisten dan membuat kami dapat tampil disini pada hari ini. Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette? Mereka tentunya pemain dengan kualitas terbaik dan besok bukanlah laga yang mudah."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Lyon, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-pjanic-sebut-laga-kontra-lyon-sangat-penting
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini