Berita Liga Champions: Oxlade-Chamberlain Tak Takut dengan Rekor Buruk Arsenal Lawan Bayern Munich

Penulis: Ricky
Minggu 12 Feb 2017, 13:15 WIB
Berita Liga Champions: Oxlade-Chamberlain Tak Takut dengan Rekor Buruk Arsenal Lawan Bayern Munich

Alex Oxlade-Chamberlain tak khawatir dengan rekor buruk mereka melawan Bayern Munich

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Alex Oxlade-Chamberlain percaya Arsenal, yang akan bertandang ke markas Bayern Munich pada leg pertama Liga Champions pekan depan (16/2), memiliki rasa optimisme tinggi dan yakin jika sejarah buruk mereka tidak akan berpengaruh lagi.

Arsenal akan bertandang ke Allianz Arena untuk melawan juara Bundesliga. Namun sejauh ini, The Gunners tak pernah mampu mengeliminasi Bayern Munich di babak knock-out Liga Champions.

Tetapi, itu tak mengurangi harapan Arsenal seperti yang disampaikan oleh Oxlade-Chamberlain. “Jika ingin memenangkan Liga Champions, maka kita harus mengalahkan Bayern Munich,” kata Oxlade-Chamberlain dikutip dari Mirror (12/2).

“Kami punya banyak pengalaman melawan mereka dan juga dalam kompetisi ini. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk melangkah sejauh mungkin di Liga Champions. 

“Hal positif pertama adalah pertandingan pertama di kandang lawan menjadi keuntungan,”

“Kita tidak boleh terlalu jauh melihat sejarah. Ini hanya dua pertandingan melawan tim yang sangat bagus,”

“Tetapi kami juga tim yang sangat bagus. Kami harus memastikan kami bermain dengan baik karena itu dibutuhkan jika kita ingin mengalahkan Bayern Munich. Sesederhana itu saja,”

Sejak musim 2000-2001 Arsenal bertemu Bayern Munich lima kali dan mereka tak pernah berhasil menang. Terakhir mereka bertemu pada musim lalu, Arsenal menang 2-0 pada leg pertama di Emirates Stadium dan pada leg kedua di Allianz Arena mereka dibantai 5-1. 

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Arsenal, liga champions, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-oxlade-chamberlain-tak-takut-dengan-rekor-buruk-arsenal-lawan-bayern-munich
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini