Berita Liga Champions: Meski Tak Lagi Menang 100 Persen, Peluang Leicester Lolos Semakin Terbuka

Penulis: Ardha
Kamis 03 Nov 2016, 08:12 WIB
Berita Liga Champions: Meski Tak Lagi Menang 100 Persen, Peluang Leicester Lolos Semakin Terbuka

Copenhagen 0-0 Leicester (uefa.com)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Champions: Leicester City gagal melanjutkan rekor 100 persen di Liga Champions usai bermain imbang skor kacamata, 0-0, di markas FC Copenhagen. Tidak ada gol yang tercipta sepanjang pertandingan di Parken Stadium, Kamis (3/11) dinihari WIB.

Tampil agresif sejak menit pertama, Copenhagen dan Leicester terus saling balas serangan di sepanjang pertandingan.

Sayangnya sang tamu yang mengandalkan duet Vardy dan Musa masih gagal menembus gawang sang tuan rumah.

Copenhagen mendapatkan peluang di menit ke 29. Dengan memanfaatkan tendangan pojok, Santander berusaha merobek gawang Schmeichel, tetapi tendangannya tersebut masih melebar.

Memasuki menit ke-30, giliran Vardy dkk yang mengancam lini belakang Copenhagen. Vardy hampir saja mencetak angka pertama untuk The Foxes melalui kerja sama satu dua dengan Drink Water. Namun usaha Vardy tersebut digagalkan oleh Ankersen.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua tuan rumah mendapatkan peluang. Namun kebanyakan peluang itu lewat tendangan dari luar penalti yang masih digagalkan rapatnya pertahanan The Foxes.

FC Copenhagen kembali gagal memaksimalkan peluang di menit ke-70. Ludwig Augustinsson mengirim umpan ke depan gawang dengan Verbic melanjutkan dengan sontekan. Tapi bola masih bisa disapu lini belakang Leicester.

Peluang emas kembali didapat Copenhagen di penghujung babak kedua. Dengan memanfaatkan bola liar, Cornelius hampir saja mencetak angka bagi Copenhagen. Namun sayang, tendangannya tersebut melebar ke sisi kiri gawang. Skor imbang 0-0 menghiasi laga ini.

Saat ini Leicester masih memuncaki klasemen Grup G dengan 10 poin, mengungguli Porto (7 poin), FC Copenhagen (5 poin), dan Club Brugge (0 poin).

Artikel Tag: liga champions, Leicester, Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-meski-tak-lagi-menang-100-persen-peluang-leicester-lolos-semakin-terbuka
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini