Berita Liga Champions: Melawat ke Lyon, Juventus Tanpa Tiga Bintangnya

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Okt 2016, 05:15 WIB
Berita Liga Champions: Melawat ke Lyon, Juventus Tanpa Tiga Bintangnya

Mandzukic takkan perkuat Juventus kontra Lyon

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Juventus akan bertandang ke Stade de Gerland, kandang dari Olympique Lyon, pada lanjutan matchday ketiga Grup H Liga Champions di hari Rabu (19/10) mendatang. Namun kali ini Juve tanpa diperkuat oleh tiga pemain bintangnya.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh website resmi Il Bianconeri mengungkapkan bahwa tiga pemain bintangnya, yakni Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio dan Mario Mandzukic tidak akan ikut serta dalam skuat yang diboyong Massimiliano Allegri ke Prancis.

Chiellini dicoret dari skuat timnas Italia pada sepekan lalu karena cedera betis yang dialaminya dan juga tak disertakan dalam skuat Juventus dalam laga kontra Udinese di hari Sabtu (15/10) lalu.

Sedangkan Mario Mandzukic ikut bermain selama 66 menit dalam laga kontra Udinese, sebelum digantikan oleh Gonzalo Higuain. Claudio Marchisio duduk di bangku cadangan usai pulih dari cedera ligamen lutut yang membuatnya absen sejak bulan April silam.

"Giorgio Chellini, yang kondisinya masih terus dipantau, Claudio Marchisio, yang masih terus berupaya untuk kembali bugar sepenuhnya, dan Mario Mandzukic, yang menderita cedera otot dan akan diperiksa dalam beberapa hari kedepan, akan ditinggalkan di Turin." demikian pernyataan resmi dari pihak Juventus.

Kejutan kembali mengisi skuat Juventus, sebab sang striker ajaib berusia 16 tahun, Moise Kean, kembali disertakan usai berhasil naik kasta dari tim Primavera dan duduk di bangku cadangan bersama tim senior di laga versus Udinese.

Skuat Juventus saat untuk pertandingan vs Lyon:

Penjaga gawang: Gianluigi Buffon, Neto, Emilio Audero
Defender: Medhi Benatia, Alex Sandro, Federico Mattiello, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Dani Alves, Patrice Evra, Yoan Severin
Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Hernanes, Mario Lemina, Stefano Sturaro
Striker: Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Moise Kean

Artikel Tag: Juventus, Lyon, Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic, Claudio Marchisio, Moise Kean, liga champions, Grup H

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-melawat-ke-lyon-juventus-tanpa-tiga-bintangnya
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini