Berita Liga Champions: Manchester City Targetkan Kemenangan di Kandang Barcelona

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Okt 2016, 05:01 WIB
Berita Liga Champions: Manchester City Targetkan Kemenangan di Kandang Barcelona

Pep Guardiola/[foto:Foxsports]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Liga Champions: Manchester City akan melakoni laga berat di kandang Barcelona dalam lanjutan babak grup Liga Champions pada tengah pekan mendatang di Camp Nou, hari Kamis (20/10) dini hari WIB.

Tiga poin akan menjadi target utama Sergio Aguero dan kawan-kawan guna menjaga peluang lolos ke babak knock-out dan merebut posisi juara grup. Manchester City sekarang menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup C dengan empat poin dari dua laga. Mereka ada di bawah Barca yang mengoleksi enam poin.

Pertandingan nanti juga akan menjadi pertandingan perdana Guardiola di Camp Nou sebagai lawan sejak meninggalkan Barca tiga tahun lalu untuk bergabung dengan raksasa Jerman Bayern Munich.

"Saya tidak pernah berpikir tentang pertandingan berikutnya, namun hasil imbang akan menjadi hasil yang baik,” komentar Guardiola seperti dilansir Foxspots (17/10/2016).

"Kami memiliki empat pertandingan tersisa, paling tidak kami harus dapat menang di dua laga dan mendapat enam poin untuk menjaga peluang ke babak berikutnya. Kami akan mencoba untuk memenangkan tiga poin pertama pada laga berikutnya melawan Barcelona. Itu pasti." Pungkas Guardiola.

Man City saat ini berada di urutan kedua di Grup C di bawah Barcelona dalam dua pertandingan, sedangkan Celtic dan juga Borussia Monchengladbach bertutut-turut berada di urutan ketiga dan ke empat. pada pertandingan terakhir City harus puas bermain imbang di kandang Celtic setelah ketinggalan hingga tiga kali sebelum memaksakan skor imbang 3-3.

Namun Manchester City akan melawat ke kandang Bercelona dengan perasaan kurang positif, mengingat dalam tiga pertandingan terakhir, The Citizens hanya mampu meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan, dimana kekalahan perdana terjadi sebelum jeda Internasional lalu atas Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Lionel Messi, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Berita Liga Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-manchester-city-targetkan-kemenangan-di-kandang-barcelona
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini