Berita Liga Champions: Luciano Vietto Sebut Kemenangan Atas Lyon Sangat Berarti Bagi Sevilla

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Okt 2016, 13:52 WIB
Berita Liga Champions: Luciano Vietto Sebut Kemenangan Atas Lyon Sangat Berarti Bagi Sevilla

Luciano Vietto

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Striker Sevilla Luciano Vietto menyatakan jika kemenangan timnya atas Lyon sangat besar artinya. Dengan kemenangan ini, Sevilla memang berhasil lampaui Lyon dan berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Sevilla menjamu Lyon dalam penyisihan grup Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan Selasa malam (27/9) atau Rabu dini hari. Hasilnya, Tim Andalusia tersebut berhasil menang atas Lyon dengan skor tipis 1-0 melalui gol Wissam Ben Yedder pada menit ke-52 melalui tandukan kepalanya. Kemenangan ini menempatkan Sevilla di peringkat kedua klasemen grup H di bawah Juventus dan sementara di sisi lain, Lyon turun ke peringkat ketiga karena kekalahan ini.

Penampilan sriker asal Argentina Luciano Vietto, dalam laga ini memang di bawah performa terbaiknya, ia gagal melakukan tendangan penalti di babak kedua untuk menambah keunggulan timnya dan gagal menyelesaikan dua peluang emas lainnya. Menanggapi penampilannya tersebut Vietto menyatakan bahwa hal tersebut adalah masalah determinasi saja dan ia akan terus berusaha memperbaikinya.

Sementara menanggapi kemenangan Sevilla atas tamunya, klub asal Perancis, Lyon, Vietto mengatakan: “Sangatlah penting untuk dapat menang dalam pertandingan ini dan mendapatkan hasil yang bagus ketika bertanding melawan Juventus juga. Bermain di kandang di depan fans kami sangatlah besar artinya bagi kami,” seperti yang Vietto katakana pada UEFA.com setelah pertandingan.

 “Kami memang kekurangan sesuatu di babak pertama, kami memerlukan intensitas tinggi.

“Saat turun minum pelatih memperbaiki dan meningkatkan performa tim dan akhirnya kami berhasil memperoleh kemenangan. Kami mencoba untuk bermain dengan intensitas yang tinggi, menciptakan peluang dan lebih banyak menguasai bola. Kami telah menemukan jalur kami.” pungkasnya. 

Artikel Tag: Luciano Vietto, Sevilla, Lyon, Liga Champions 2016/17, Berita Liga Champions

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini