Berita Liga Champions: Juventus Rilis Skuat untuk Leg Kedua Semifinal Kontra Monaco

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Mei 2017, 12:47 WIB
Berita Liga Champions: Juventus Rilis Skuat untuk Leg Kedua Semifinal Kontra Monaco

Skuat Juventus berlatih jelang laga Monaco (Image: Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Tak ada kejutan dalam daftar pemain yang dirilis dalam skuat Juventus untuk tampil di leg kedua semifinal Liga Champions kontra AS Monaco pada hari Selasa (9/5) malam nanti waktu setempat.

Si Nyonya Tua diunggulkan untuk bisa lolos ke laga final di Cardiff lantaran sukses mencuri dua gol kala bertandang ke Stade Louis II pekan lalu melalui sepasang lesakkan dari Gonzalo Higuain.

Tidak ada yang mengejutkan dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri untuk leg kedua yang akan dimainkan malam nanti waktu setempat dengan Daniele Rugani dan Marko Pjaca yang dipastikan absen. Khusus nama yang disebutkan terakhir memang sudah dipastikan akan absen tampil hingga musim ini berakhir lantaran menderita cedera ligamen lutut (ACL).

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Allegri sempat dimintai keterangan soal siapa yang akan bermain di laga ini dalam formasi 4-2-3-1 yang diusung olehnya.

"Pilihan untuk laga ini? Saya masih belum menentukan antara Andrea Barzagli atau Juan Cuadradi yang akan bermain," ungkap sang allenatore. "Claudio Marchisio bisa menjadi pengubah permainan yang hebat, seperti Miralem Pjanic di laga kontra Torino."

Pada leg pertama, Allegri lebih memilih mengutus Barzagli sebagai bek kanan sementara Dani Alves didorong lebih ke depan menggantikan peran Cuadrado sebagai sayap kanan di lini serang. Sementara Marchisio bermain menggantikan Sami Khedira lantaran absen karena akumulasi kartu kuning, namun dalam laga ini gelandang asal Jerman itu sudah dibolehkan tampil kembali.

"Dani Alves? Dia sedang dalam performa yang bagus, seperti para pemain di tim lainnya. Setelah menderita cedera, dia menjadi pemain yang penting dan memberikan pengalaman."

Berikut daftar pemain Juventus untuk laga leg kedua kontra AS Monaco:

Penjaga Gawang: Gianluigi Buffon, Neto Murara, Emil Audero.

Defender: Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Alex Sandro, Federico Mattiello, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner.

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Mario Lemina, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Tomas Rincon.

Penyerang: Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Paulo Dybala

Artikel Tag: Juventus, AS Monaco, Massimiliano Allegri, Dani Alves, Andrea Barzagli, Juan Cuadrado, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-juventus-rilis-skuat-untuk-leg-kedua-semifinal-kontra-monaco
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini