Berita Liga Champions: Jelang Laga Kontra Barcelona, Moura Ingin Ikat Messi di Lapangan

Penulis: Mustika
Selasa 14 Feb 2017, 19:45 WIB
Berita Liga Champions: Jelang Laga Kontra Barcelona, Moura Ingin Ikat Messi di Lapangan

Moura sebut Messi tak bisa dihentikan dengan cara legal

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Liga Champions: Dini hari nanti, pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Barcelona dan PSG. Dan gelandang raksasa Prancis, Lucas Moura, berencana mengikat Lionel Messi demi menghentikan pergerakannya.

Harapan PSG untuk menjadi salah satu tim tersukses di Eropa selalu saja mengalami hambatan. Selama empat musim terakhir, skuat asuhan Unai Emery itu selalu tersingkir di babak perempat final. Hal itu juga yang menyebabkan Laurent Blanc dipecat dan digantikan oleh Emery.

Di musim ini, PSG nampaknya harus rela jika mereka mendapat hasil lebih buruk dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, mereka akan langsung berhadapan dengan raksasa Spanyol di pertandingan pertama fase knock-out.

“Itulah yang kurang dari kami,” kata Moura. “Kami perlu memenangkan sesuatu di Eropa.”

“Tidak ada tim yang tak terkalahkan, tapi tentu saja mereka adalah favorit,” kata pemain Brazil tersebut. “Mereka adalah tim terbaik di dunia, dan anda harus menghormati mereka.”

Messi adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini dengan 10 gol hanya dalam lima pertandingan.

Kala ditanya bagaimana cara untuk menghentikan Messi, Moura menjawab, “Secara legal?” dia balik bertanya. “Bagi saya tidak mungkin untuk menghentikannya. Anda harus mengikatnya.”

Lebih serius Moura mengatakan, tidak ada gunanya mencoba untuk menghentikan seorang pemain yang menggunakan pikirannya lebih cepat dari kakinya. Dia sering kali bergerak seperti hantu.

“Taktik ini mencegah bola masuk ke dia,” kata Moura. “Anda harus sangat, sanga teroganisir,” jelasnya.

Artikel Tag: Barcelona, PSG, Lionel Messi, Lucas Moura, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-jelang-laga-kontra-barcelona-moura-ingin-ikat-messi-di-lapangan
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini