Berita Liga Champions: Jelang Berhadapan di Final, Kaka Beri Pujian untuk Ronaldo dan Dani Alves

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Jun 2017, 17:12 WIB
Berita Liga Champions: Jelang Berhadapan di Final, Kaka Beri Pujian untuk Ronaldo dan Dani Alves

Ronaldo dipuji karena profesionalismenya di sepak bola (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Ricardo Kaka memberi pujian atas profesionalisme dua mantan rekan setimnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Dani Alves, yang akan saling bertarung di laga Real Madrid kontra Juventus pada final Liga Champions.

Meski keduanya sudah berusia di atas 30 tahun, namun Ronaldo dan Alves masih mampu mempertahankan level mereka sebagai pesepak bola kelas atas dan akan saling berhadapan di Millennium Stadium, Cardiff, pada hari Sabtu (3/6) esok.

Striker Real Madrid tersebut sudah berusia 32 tahun namun masih menikmati salah satu musim terbaiknya dengan berhasil mencatatkan 25 gol dalam 29 pertandingan di La Liga dan membawa Los Blancos meraih gelar di liga domestik.

Kaka yang pernah bermain bersama mega bintang asal Portugal tersebut di Estadio Santiago Bernabeu tak segan ucapkan pujiannya.

"Cristiano adalah seorang profesional yang luar biasa. Dia mengurus tubuhnya, memedulikan makanannya dan tidur dengan nyenyak," pungkas Kaka kepada Goal. "Tentu saja dia adalah pemain yang sangat bertalenta dan mendapatkan motivasi untuk memenangkan setiap pertandingan, untuk memenangkan Ballon d'Or setiap tahun, jadi dia tetap bergerak juga mencetak gol. Ini adalah sesuatu yang sangat kuat ada di pikirannya."

Dani Alves

Sementara itu, Kaka juga merupakan rekan setim Dani Alves di timnas Brasil dan bek kanan berusia 34 tahun itu memegang peranan penting bagi keberhasilan Juventus menjuarai dua trofi musim ini, menuju yang ketiga pada akhir pekan nanti.

"Dani Alves luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat hebat dan apa yang dilakukannya di musim ini, dengan Juve di final Liga Champions dan bermain untuk Brasil, dia merupakan suatu contoh tentang bagaimana menggunakan teknik dan segala yang kami miliki bahwa kami masih bisa bermain di level yang sangat bagus di usia ini."

"Dia adalah atlet seperti di masa lalu. Dia tidur dengan nyenyak, makan makanan sehat. Dia mengurus tubuhnya dan itu membuktikan bahwa Anda bisa bermain di level tertinggi di usia 33 tahun, dia masih bisa bermain hingga bertahun-tahun. Saya mendukungnya dan saya harap masih bisa bermain sangat bagus di Eropa."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Dani Alves, liga champions, Juventus, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-jelang-berhadapan-di-final-kaka-beri-pujian-untuk-ronaldo-dan-dani-alves
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini