Berita Liga Champions: Iniesta Akui Juve dan Madrid Pantas Lolos ke Final Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Mei 2017, 18:15 WIB
Berita Liga Champions: Iniesta Akui Juve dan Madrid Pantas Lolos ke Final Liga Champions

Iniesta akui Juventus pantas lolos ke final (Image: Four four two)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menyatakan dengan segan untuk menerima bahwa Real Madrid dan Juventus adalah dua tim yang pantas menjadi finalis pada gelaran Liga Champions musim ini.

Il Bianconeri menghancurkan AS Monaco dengan agregat 4-1 di semifinal untuk amankan tiket ke Cardiff, namun pada babak perempatfinal mereka sukses menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0.

Sementara itu Madrid akan berupaya mempertahankan trofi Si Kuping Besar setelah melewati hadangan Atletico Madrid dengan agregat 2-4 pada leg kedua di babak empat besar.

Iniesta yang pernah merengkuh empat trofi Liga Champions mengakui bahwa ketertarikannya menurun sebab tidak terlibat pada laga puncak kali ini namun menerima bahwa Juve dan Madrid pantas dapatkan kesempatan untuk jadi juara.

"Madrid dan Juve adalah dua finalis Liga Champions, namun Anda akan kehilangan minat saat Anda tidak bermain di final," ungkap sang maestro lini tengah dalam sebuah acara di Barcelona.

Iniesta adalah orang yang dinobatkan sebagai pemain terbaik atau man of the match ketika Blaugrana mengalahkan Si Nyonya Tua dengan skor 3-1 pada laga final di tahun 2015 silam dan memegang rekor dengan setidaknya selalu mempersembahkan satu assist dalam tiga final.

Namun demikian, gelandang tim nasional Spanyol ini mengklaim bahwa momen favoritnya di Liga Champions adalah ketika mencetak gol penyeimbang dalam laga tandang kontra Chelsea pada leg kedua semifinal edisi tahun 2009 silam yang menjadi penentu kelolosan timnya ke final.

"Kenangan terbaik saya di Liga Champions adalah laga semifinal melawan Chelsea di tahun 2009," ungkapnya.

Pada tahun itu, Barca sukses merengkuh trofi setelah mengalahkan Manchester United di final dengan skor 2-0.

Artikel Tag: Andres Iniesta, Barcelona, Juventus, liga champions, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-iniesta-akui-juve-dan-madrid-pantas-lolos-ke-final-liga-champions
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini