Berita Liga Champions: Ini Dia Prediksi Morientes Soal Laga Final Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Mei 2017, 17:30 WIB
Berita Liga Champions: Ini Dia Prediksi Morientes Soal Laga Final Liga Champions

Bale dianggap akan jadi penentu kemenangan oleh Morientes (Image: La Liga)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Fernando Morientes memprediksikan bahwa Real Madrid akan mampu mengalahkan Juventus pada laga final Liga Champions yang mungkin akan ditentukan oleh penalti yang dieksekusi oleh Gareth Bale.

Kedua kubu raksasa klub Eropa ini akan saling bertempur di Millennium Stadium, Cardiff, pada tanggal 3 Juni mendatang yang merupakan pertemuan di final perdana semenjak Liga Champions edisi 1998 yang ditentukan oleh gol kontroversial Predrag Mijatovic.

"Saya meyakini bahwa kali ini hasilnya akan berakhir dengan skor 1-0 untuk Real Madrid," ungkap mantan striker, yang juga bermain di final 1998 silam tersebut, ketika diwawancarai oleh AS. "Itu akan ditentukan oleh tendangan penalti Gareth Bale yang dibuat-buat."

"Pada 1998 kami bukanlah tim unggulan sebab Juve saat itu diperkuat oleh Zinedine Zidane, Didier Deschamps dan Filippo Inzaghi, namun kami bisa menjadi juaranya. Dengan Real Madrid mencapai final, saya selalu merasa bahwa kami adalah tim unggulan, namun pada akhirnya semua bergantung kepada takdir."

Final di tahun ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhir bagi kiper andalan sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, yang belum pernah menjuarai trofi Liga Champions sepanjang kariernya sebagai pesepak bola profesional. Namun Morientes meyakini bahwa itu hanyalah masalah waktu bagi pria berusia 39 tahun tersebut.

"Sepak bola menghutang satu trofi Liga Champions untuk Buffon dan juga Atletico Madrid. Dalam olahraga ini Anda akan diingat jika Anda berhasil jadi juara, namun tidak jika Anda hanya menjadi yang kedua."

Buffon santer dikabarkan telah merencanakan masa pensiunnya seusai tampil di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Italia, maka tahun ini mungkin akan menjadi yang terakhir baginya untuk merengkuh Si Kuping Besar.

Artikel Tag: Fernando Morientes, Real Madrid, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-ini-dia-prediksi-morientes-soal-laga-final-liga-champions
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini