Berita Liga Champions: Hummels Yakin Arsenal Tak Akan Cadangkan Ozil

Penulis: A Mahfuda
Rabu 15 Feb 2017, 11:48 WIB
Berita Liga Champions: Hummels Yakin Arsenal Tak Akan Cadangkan Ozil

Mesut Ozil

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Bek Bayern Munich, Mats Hummels, tampaknya tak percaya dengan spekulasi yang menyebutkan bahwa Arsenal tidak akan menurunkan “pemain kelas dunia” Mesut Ozil, pada pertemuan Liga Champions mereka.

Pemain internasional Jerman tersebut tengah mengalami penurunan performa yang cukup signifikan dalam beberapa pekan terakhir, dan laporan dari Inggris mengatakan bahwa Arsene Wenger akan mencadangkannya pada laga babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich, Kamis (16/2) dini hari WIB di Allianz Arena.

Akan tetapi, Hummels yakin bahwa keputusan untuk meninggalkan gelandang serang tersebut di bangku cadangan adalah keputusan yang tak bijaksana, mengingat ini adalah pertandingan yang sangat penting.

“Bagi saya, itu adalah sebuah kejutan untuk mendengar Ozil diragukan untuk bermain. Bagi saya dia adalah pemain kelas dunia dan salah satu pemain pertama yang akan Anda tempatkan di lapangan untuk pertandingan seperti ini,” kata bek tengah itu.

“Saya pikir dia akan berada di lapangan sejak menit pertama adalah pemain yang sangat berkelas. Tentu saja, kita harus membuat dia tidak bermain dengan baik,” lanjut Hummels.

Ozil sendiri gagal mencetak gol untuk The Gunners sejak awal Desember silam, dan menanggapi performa rekan sekompatriotnya itu, Hummels menegaskan bahwa tidak ada pemain serang yang tidak memiliki momen yang jelek.

Ia menambahkan, “Saya pikir setiap pemain serang selalu memiliki saat-saat yang bagus dan jelek. Ini bukan sesuatu yang bisa Anda proyeksikan hanya terhadap satu pemain saja. Saya tidak berpikir itu adalah hal yang selalu bisa Anda katakan dalam setiap pertandingan besar dan penting.”

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Mats Hummels, Carlo Ancelotti, Bayern Munich, Bundesliga 2017, Berita Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-hummels-yakin-arsenal-tak-akan-cadangkan-ozil
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini