Berita Liga Champions: Hadapi Napoli, Zinedine Zidane Minta Madrid Tidak Kebobolan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Feb 2017, 16:07 WIB
Berita Liga Champions: Hadapi Napoli, Zinedine Zidane Minta Madrid Tidak Kebobolan

Zinedine Zidane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta anak asuhnya untuk sepenuhnya fokus dalam bermain ketika menghadapi Napoli di Bernabeu pada Rabu malam (15/02) waktu setempat. Zidane juga meminat Madrid untuk tidak kebobolan di leg pertama.

Meski Madrid tetap menjadi unggulan utama ketika melawan Napoli, Zidane tetap tidak ingin meremehkan klub asal Italia itu karena pria asal Prancis ini menilai semua pertandingan yang berada di Liga Champions selalu sulit.

“Kami tahu bahwa kompetisi ini begitu sulit,” kata Zidane.

“Kami akan mengambil langkah demi langkah dan melalui pertandingan demi pertandingan. Setiap tim ingin memenangkan Liga Champions tetapi masih terdapat jalan yang panjang dan sulit, kami berada di jalan itu.”

“Kami dalam kondisi yang baik dan kami punya semua pemain yang kami miliki. Ini lebih sulit untuk memilih skuat sekarang tapi saya senang melihat semua orang siap untuk bermain di Liga Champions.”

“Kami punya pertandingan yang sangat penting di Liga Champions. Final ada di Cardiff tapi saat ini, kami memiliki pertandingan disistem gugur yang kami harus perjuangkan, melawan tim yang sangat baik yang akan membuat hal-hal sulit bagi kami. Para pemain benar-benar tidak sabar untuk bermain.”

 Zidane juga menekankan pentingnya untuk tidak kebobolan pada leg pertama, karena itu akan sangat berpengaruh di leg kedua.

“Dalam dua leg itu selalu penting untuk tidak kebobolan gol.”

“Bermain di kandang, penting untuk menjaga clean sheet. Ini hal penting, tetapi terdapat hal yang lebih penting, saya ingin para pemain fokus ketika pergi keluar dan hanya memikirkan tentang permainan kami sendiri.”

“Kami tahu kami bisa menyebabkan mereka masalah tetapi mereka juga dapat menyebabkan kami masalah. Kami siap untuk laga ini,” ungkap Zidane.

Artikel Tag: La Liga 2017, Liga Champions 2017, Real Madrid, Napoli, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-hadapi-napoli-zinedine-zidane-minta-madrid-tidak-kebobolan
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini