Berita Liga Champions: Gol Isco di Leg Kedua, Buat Sejarah Baru Bagi Real Madrid

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Mei 2017, 15:42 WIB
Berita Liga Champions: Gol Isco di Leg Kedua, Buat Sejarah Baru Bagi Real Madrid

Isco / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Sebuah gol dari Isco di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico membuat Real Madrid menjadi tim kedua yang berhasil mencetak gol di 61 pertandingan secara berturut-turut di semua kompetisi, menyamai rekor Bayern Munich.

Isco mencatatkan rekor baru di buku sejarah untuk El Real melalui satu golnya di babak pertama melawan Atletico. Setelah tertinggal 2-0 melalui gol Saul Niguez dan Antoine Griezmann, tim tuan rumah sempat mendapat harapan besar untuk menyamakan agreget, namun gol Isco memupus harapan anak asuh Diego Simeone setelah tim asuhan Zinedine Zidane berhasil unggul secara agregat dengan skor 4-2.

Gol El Real di 61 pertandingan secara berturut-turut di semua kompetisi merupakan catatan rekor dari keseluruhan tim di lima liga teratas eropa (Premier League, Serie A, Bundesliga, La Liga, Ligue 1) - pencapaian terbaru Madrid itu juga menyamai rekor klub raksasa Jerman, Bayern.

Madrid memiliki kesempatan untuk membuat catatan rekor atas nama mereka sendiri ketika Sevilla bertandang ke Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini, jika dapat membuat gol di laga tersebut maka El Real dapat melewati catatan rekor Bayern.

Ambisi Madrid untuk menjadi juara La Liga dan Liga Champions, tentu menuntut mereka untuk terus mencetak gpl agar dapat meraih kemenangan di setiap laganya.

Anak asuh Zidane saat ini masih berada di posisi kedua dalam klasemen sementara La Liga, mereka memiliki jumlah poin yang sama seperti Barcelona (84 poin) tapi masih memiliki satu pertandingan di tangan yang menjadi keuntungan bagi mereka.

El Real juga berpeluang besar untuk mempertahankan trofi Eropa mereka setelah mengandaskan riva l sekotanya di semifinal, di laga final Madrid akan bertemu Juventus yang berhasil menyingkirkan AS Monaco.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Liga Champions 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-gol-isco-di-leg-kedua-buat-sejarah-baru-bagi-real-madrid
1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini