Berita Liga Champions: Empat Kali Beruntun Atletico Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

Penulis: Depe Ptr
Rabu 02 Nov 2016, 09:50 WIB
Berita Liga Champions: Empat Kali Beruntun Atletico Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

Atletico Madrid / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Setelah meraih kemenangan atas Rostov, Atletico Madrid berhasil memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions untuk keempat kalinya, hal itu semakin spesial karena diraih dengan berturut-turut dalam empat tahun terakhir.

Atletico Madrid telah berhasil untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions untuk empat musim secara berturut-turut setelah meraih kemenangan 2-1 atas Rostov, pada Selasa (01/11) di Vicente Calderon.

Anak asuh Diego Simeone juga tetap berjuang untuk mengamankan tempat utama di grup ketika menghadapi Bayern Munich di Jerman, saat ini anak asuh Carlo Ancelotti hanya berjarak tiga poin dengan Atletico. Pertandingan ini, juga akan semakin spesial karena kedua tim akan bertemu di pertandingan terakhir fase grup.

Berhasil lolosnya Atletico ke babak sistem gugur menjadi bukti catatan mengesankan klub dalam kompetisi tersebut di bawah Simeone.

Setelah empat tahun tidak berpartisipasi, Atletico kembali ke Liga Champions pada musim 2013-14 dan tampil sebagai juara grup setelah meraih 16 poin dari kemungkinan 18 poin yang dapat di raih. Saat itu, grup mereka berisikan Zenit St Petersburg, Porto dan Austria Vienna.

Atletico kembali mengklaim posisi teratas, sekali lagi di musim berikutnya dengan 13 poin dalam grup yang terdiri dari Olympiakos, Malmo dan finalis Liga Champions pada tahun itu Juventus.

Musim lalu, Los Colchoneros juga meraih tempat utama di fase grup dengan koleksi 13 poin, grup mereka saat itu berisikan tim-tim yang bisa dibilang mudah, seperti Benfica, Galatasaray dan Astana.

Sekarang, Atletico memiliki 12 poin dan berada di puncak Grup D dengan dua pertandingan tersisa, kembali menyelesaikan fase grup pada posisi teratas tampaknya sangat memungkinkan jika anak asuh Simeone berhasil mendapatkan hasil baik ketika berjumpa Bayern Munich di Allianz Arena.

Artikel Tag: liga champions, La Liga 2017, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-empat-kali-beruntun-atletico-madrid-lolos-ke-babak-16-besar
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini