Berita Liga Champions: Diimbangi Tim Gurem, Bintang Madrid Ini Siap Ambil Sisi Positifnya

Penulis: Ardha
Kamis 03 Nov 2016, 11:48 WIB
Berita Liga Champions: Diimbangi Tim Gurem, Bintang Madrid Ini Siap Ambil Sisi Positifnya

Gareth Bale (foto: realmadrid.com)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Champions: Bintang Real Madrid, Gareth Bale menyatakan ketidakpuasannya dengan raihan hasil imbang yang diraih timnya saat bertemu Legia Warsawa di Pepsi Arena, Kamis (3/11) dini hari WIB. Dalam laga ini Los Blancos sebenarnya sudah unggul dua gol namun akhirnya lengah sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Sayap Wales sendiri sempat mencetak gol pada detik ke-57. Ini menjadikan Bale sebagai pemain yang mencetak gol tercepat Madrid dalam sejarahnya di Liga Champions.

Bukan hanya cepat, gol tersebut juga terjadi dengan cara yang indah. Diawali dari Toni Kroos, bola yang diterima Cristiano Ronaldo diteruskan Bale dengan tendangan first-time voli terukur dari luar kotak penalti Legia sebelum menembus gawang yang dijaga Arkadiusz Malarz.

Namun secara keseluruhan, mantan pemain Tottenham Hotspur menilai hasil imbang ini akibat timnya kehilangan konsentrasi sekaligus menjadi titik lemah timnya di laga ini. Mereka harus dihukum akan hal ini meski sempat unggul 2-0. Dan akhirnya keberuntungan berpihak kepada mereka, ketika itu tuan rumah yang sempat berbalik unggul 3-2, dimana Marko Kovacic jadi penyelamat bagi Madrid karena mencetak gol penyeimbang.

"Tadi adalah pertandingan yang aneh, terutama dengan stadionnya. Namun, toh itu bukan alasan. Kami tidak gembira dengan hasilnya dan kami mesti bangkit dari hasil ini," ," ujar Bale yang dilansir footballespana.

"Sekali lagi konsentrasi jadi faktor yang menjadi hukuman bagi kami, apalagi kami sudah mengendalikan pertandingan saat unggul 2-0. Kami akan belajar dari sana dan memperbaikinya. Kami perlu pertahanan yang lebih baik dan lebih akurat," lanjut dia.

"Kami mesti mengambil sisi positifnya dari pertandingan ini, belajar dari sini dan maju ke depan," lugas eks pemain Tottenham Hotspur ini.

Artikel Tag: liga champions, Legia Warsawa, Real Madrid, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-diimbangi-tim-gurem-bintang-madrid-ini-siap-ambil-sisi-positifnya
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini