Berita Liga Champions: Dani Alves Ingin Bawa Juventus Berjaya di Eropa

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Okt 2016, 10:19 WIB
Berita Liga Champions: Dani Alves Ingin Bawa Juventus Berjaya di Eropa

Alves ingin Juventus berjaya di kompetisi Eropa

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Defender Juventus, Dani Alves, mengakui bahwa dirinya sangat ingin memenangkan Liga Champions bersama Si Nyonya Tua dan optimistis mengenai peluang yang dimiliki olehnya pada musim ini.

Pasukan asuhan Massimiliano Allegri mampu mengandaskan Dinamo Zagreb dengan skor telak empat gol tanpa balas di hari Selasa (27/9) lalu, yang sekaligus membawa Juventus memuncaki klasemen sementara Grup H dengan torehan empat poin, usai satu poin yang diraih kontra Sevilla di laga perdana dua pekan sebelumnya.

Kini, dua laga kontra wakil Prancis, Olympique Lyon, telah menunggu di depan dan Alves mengaku percaya diri bahwa Il Bianconeri mampu mengalahkan Lyon demi mengamankan tiket lolos ke babak knock-out.

"Juventus adalah tim yang sangat hebat dan mampu bermain elawan tim manapun di kompetisi Eropa." ujar mantan bek kanan Barcelona ini kepada Sky Sport. "Dengan kualitas yang dimiliki, maka ada ekspektasi bahwa kami akan mampu berjaya di semua kompetisi dan saya yakin, selangkah demi langkah, kami mampu melakukannya."

"Tentu saja itu tidak akan berjalan dengan mudah, selayaknya kami menjadi juara di liga domestik atau memenangkan semua laga yang dimainkan, namun inilah yang diharapkan dari klub sebesar Juventus."

"Kami harus fokus agar tetap dapat mempertahankan performa kami di level teratas sepanjang musim ini. Sebuah klub seperti ini selalu diharapkan mampu menghibur para pendukungnya dengan torehan gelar juara di liga domestik dan sepak bola yang hebat dan tekanan seperti itu dapat menambah motivasi bagi kami untuk meraih kesuksesan. Itulah yang mendorong kami untuk tampil lebih baik lagi."

Artikel Tag: Dani Alves, Juventus, liga champions, Serie A

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini