Berita Liga Champions: Berkunjung Ke Milan, Aubameyang Dicoret dari Skuat Dortmund

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Nov 2016, 22:36 WIB
Berita Liga Champions: Berkunjung Ke Milan, Aubameyang Dicoret dari Skuat Dortmund

Aubameyang / via Bongarts

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Striker andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, harus menerima dirinya tidak bermain saat timnya berhadapan dengan Sporting Lisbon di Signal Iduna Park pada lanjutan kompetisi Liga Champions. Alasan berpergian ke Milan disebut-sebut menjadi faktor yang membuat ia tidak dimainkan pada laga itu.

Dilansir ESPN FC, Aubameyang dihukum oleh pihak klub tidak bermain di pertandingan Liga Champions ketika menghadapi Sporting Lisbon pada Rabu (02/11) waktu setempat, karena melakukan perjalanan ke Milan seperti dilaporan oleh beberapa media Jerman.

Aubameyang secara mengejutkan tidak disertakan pada skuat Dortmund saat meraih kemenangan 1-0 atas Sporting karena “alasan internal” yang membuatnya harus menonton dari tribun.

Kantor berita Jerman, DPA, bersama dua media lainnya, mengklaim bahwa hukuman yang dijatuhkan klub kepada pemain berkebangsaan Gabon itu karena ia melakukan perjalanan dengan jet pribadi bersama teman-temannya ke Italia pada Senin (31/10) dan dilaporkan terlambat saat menjalani latihan pada Selasa.

Meski Aubameyang tidak bermain, Dortmund berhasil memenangkan pertandingan berkat gol semata wayang Adrian Ramos. Kemenangan tersebut juga memastikan tempat mereka di babak 16 besar, karena sudah meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri dari empat pertandingan yang telah mereka jalani.

Setelah pertandingan, pelatih Dortmund, Thomas Tuchel mengatakan bahwa Aubameyang akan kembali ke skuat untuk pertandingan Bundesliga ketika melawan Hamburg, pada Sabtu (05/11) di Imtech Arena.

Artikel Tag: liga champions, Bundesliga 2017, Aubameyang, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-berkunjung-ke-milan-aubameyang-dicoret-dari-skuat-dortmund
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini