Berita Liga Belanda: Resmi, Queensy Menig Hijrah Ke Nantes

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Sep 2017, 05:30 WIB
Berita Liga Belanda: Resmi, Queensy Menig Hijrah Ke Nantes

Queensy Menig saat berseragam PEC Zwolle musim lalu (image: Telesport)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga-Berita Olah Raga: Penyerang muda Ajax Amsterdam, Queensy Menig, yang menghabiskan dua tahun terakhir sebagai pemain pinjaman di PEC Zwolle akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama FC Nantes. Ia akan dilatih oleh Claudio Ranieri selama berseragam Nantes.

Dilansir dari Goal (31/8), Ajax Amsterdam akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada penyerang muda mereka, Queensy Menig.Pemain berusia 22 tahun ini akhirnya dilepas ke salah satu klub Ligue 1 Prancis, FC nantes. Kepindahan Menig ini juga sekaligus menjawab teka-teki penyerang masa depan Belanda ini.

Queensy Menig memang kesulitan untuk masuk ke skuad utama Ajax Amsterdam. Akibatnya, dalam dua musim terakhir, ia hanya menjadi pemain pinjaman di PEC Zwolle. Selama masa peminjamannya, sang pemain bermain sangat baik. Bersama PEC Zwolle ia berhasil membukukan 69 pertandingan dan mencetak 15 gol serta satu assist.

Queensy Menig sebenarnya masih terikat kontrak bersama Ajax Amsterdam sampai musim panas 2019. Selain itu, ia juga pernah bermain sebanyak 5 kali untuk Ajax. Namun, pihak manajemen tetap tidak ingin mempertahankan sang pemain dan membiarkannya pergi mencari pengalaman di klub lain.

Kesulitan masuk tim utama Ajax bukan berarti Menig sepi peminat. Ia sering dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa yang menganggap dirinya bisa berkembang menjadi striker tajam di masa yang akan datang.

Di FC Nantes, Queensy Menig akan bermain di bawah arahan pelatih kawakan Claudio Ranieri. Di musim lalu, Nantes berhasil menduduki posisi ketujuh klasemen akhir Ligue 1. Di musim kompetisi 2017/2018, Nantes masih tercecer di posisi kelima belas dengan raihan empat poin dari empat pertandingan yang telah mereka jalani.

Artikel Tag: Queensy Menig, Ajax, Liga Belanda, FC Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-belanda-resmi-queensy-menig-hijrah-ke-nantes
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini