Berita Liga 1 Indonesia: Tandang Lawan Mitra Kukar, Persija Terancam Kehilangan Winger Andalannya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Sep 2017, 05:00 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Tandang Lawan Mitra Kukar, Persija Terancam Kehilangan Winger Andalannya

Novri Setiawan/foto bolaindo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Tandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (8/9), Persija Jakarta tercancam tidak bisa diperkuat salah seorang winger-nya, Novri Setiawan. Pemain muda tersebut masih dalam proses pemulihan cedera kakinya. Pada latihan terakhir Macan Kamyoran, pemain asal Padang, Sumbar tersebut masih berlatih secara terpisah dengan pemain lain.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut dalam beberapa hari ke depan pihaknya masih akan memantau perkembangan pemain muda tersebut.

“Novri masih cedera. Dia kemungkinan tidak bisa kita mainkan. Hari ini dia latihan terpisah. Detilnya Anda tanya ke dokter tim saja," kata kata Teco seperti dilansir Jakonline.

Di sisi lain, untuk pemain asing Asianya, Rohit Chand masih dalam pemulihan kebugaran usai kembali dari mudik beberapa hari lalu. Ia diberikan kesempatan pulang ke negaranya di jeda libur kompetisi

"Rohit punya peluang untuk main. Tapi saat ini ia masih kelelahan,” lanjut pelatih asal Brasil itu.

Meski demikian, pada pertandingan nanti, Macan Kemayoran kemungkinan besar sudah kembali bisa diperkuat tiga pemain mudanya, Rezaldi Hehanussa, Hargianto, dan Ryuji Utomo usai membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

“Tiga pemain yang dipanggil timnas sudah kembali bergabung. Kini mereka sedang fokus kembali latihan bersama tim. Latihan sejauh ini berjalan lancar, semua persiapan sudah kami lakukan sebagaimana mestinya untuk menghadapi Mitra Kukar,” kata Teco.

Persija membidik kemenangan akhir pekan nanti. Ismed Sofyan dkk kini duduk di peringkat keenam dengan 36 poin. Sementara Mitra Kukar berada dua strip di bawah Persija dengan poin 34.

Untuk tuan rumah Mitra Kukar, mereka dipastikan dalam kondisi yang cukup baik. Karena di pertandingan terakhir sukses memetik kemenangan atas Madura United dengan skor tipis 2-1.

Artikel Tag: persija jakarta, Mitra Kukar, Stefano Cugurra Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-tandang-lawan-mitra-kukar-persija-terancam-kehilangan-winger-andalannya
2192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini