Berita Liga 1 Indonesia: Sriwijaya Siap Benamkan Skuat Bertabur Bintang Persib

Penulis: M. Aldi
Senin 04 Sep 2017, 10:00 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Sriwijaya Siap Benamkan Skuat Bertabur Bintang Persib

Persib kontra Sriwijaya di putaran pertama lalu

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga 1 Indonesia : Sriwijaya FC tak gentar saat kedatangan tamu dari Bandung, Persib. Melawan tim bertabur bintang tak lantas membuat Hartono Ruslan selaku pelatih kepala inferior dan makin membuatnya tertantang meraih hasil maksimal.

Sriwijaya FC berpeluang untuk menyalip posisi Persib di papan klasemen jika sukses meraih kemenangan. Demi mewujudkan ambisi tersebut, armada Sriwijaya sudah disiapkan untuk tampil sempurna membenamkan kubu tamu.

Hartono Ruslan pun siap untuk mematikan pergerakan para penggawa Maung Bandung yang secara individu punya kualitas di atas anak asuhnya. Tapi semua akan berbeda jika Sriwijaya bisa tampil sebagai satu unit dengan taktik yang jitu.

“Kalau pertandingan besok dinilai timpang ya wajar sebab siapa yang ga tahu Persib. Persib ini punya pemainnya bintang-bintang, berpengalaman semua, tapi kita buktikan di lapangan besok," tutur Hartono dalam temu media jelang laga.

Optimisme Hartono makin meningkat ketika melihat motivasi anak asuhnya yang berlipat ganda. Menurutnya kemenangan atas Persiba di pekan ke-22 cukup membuat Beto Goncalves dan kawan-kawan percaya diri. Hal itu pun jadi pemicu munculnya keyakinan sang pelatih.

“Saya lihat perkembangan mental anak-anak setelah menang lawan Persiba cukup naik, kepercayaan diri menaik, untuk Persib Bandung nanti, lawan mereka harus waspada,” tuturnya.

Pria yang menggantikan Osvaldo Lessa di kursi pelatih itu mengakui ada pemain yang jadi fokus perhatiannya. Dia ingin ketiga pemain berbahaya dari skuat Maung Bandung diwaspadai oleh pasukannya untuk mencegah gol datang ke gawanganya.

"Harus, siapa yang ga tahu itu si Essien, Maitimo dan ada striker baru di sana. Nanti sudah kita siapkan itu dan anak-anak harus main disiplin juga kerja keras saat marking 3 pemain ini," jelasnya.

Sriwijaya juga mendapat tambahan amunisi di tim kepelatihan usai Keith Kayamba Gumbs masuk mengisi pos asisten pelatih. Hartono berharap sang legenda Sriwijaya FC itu bisa menularkan ketajamannya di lini depan.

"Kehadiran Kayamba kan selama ini kita finishing touchnya kurang bagus dan dengan kehadiran Kayamba semoga penyerangan kita bisa lebih tajam," tutupnya.

Artikel Tag: hartono ruslan, Sriwijaya FC, Palembang, Persib, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-sriwijaya-siap-benamkan-skuat-bertabur-bintang-persib
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini