Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan Atas Persija Jadi Modal Madura United Saat Jamu Perseru

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Mei 2017, 09:12 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan Atas Persija Jadi Modal Madura United Saat Jamu Perseru

Gomes de Oliviera/foo maduraunitedfc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera yakin kemenangan yang diraih timnya atas Persija Jakarta pekan lalu akan jadi modal berharga jelang melakoni pekan ke-5 Liga 1/2017 saat menjamu tim asal Papua, Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Senin (8/4).

Sebelumnya permainan Fabiano Beltrame, dkk memang cendrung belum stabil dan sering naik turun, sehingga hanya mencatatkan dua kemenangan, satu imbang, dan satu kalah. Namun demikian, Gomes yakin memasuki pekan ke-5, anak asuhnya mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Pelatih asal Brazil cukup optimis, kemenangan atas Persija Jakarta menaikkan moral anak asuhnya sebelum menjamu Perseru Serui, Senin (08/05) malam . Jelang duel itu, penggawa Madura United sudah menjalani latihan, kecuali Peter Odemwingie dan Dane Milovanovic.

“Memang ada menang dan kalah, kami harus berjuang. Ini awal dari satu kompetisi. Saya masih ingat di tahun kemarin. Awalnya kami banyak kesulitan, malah pernah kalah besar atas Sriwijaya FC di awal kompetisi. Tetapi kami bisa melewatinya dengan tenang, tidak panik dalam kesulitan, dan tetap fokus,” kata Gomes.

Lebih lanjut Gomes menegaskan, untuk kompetisi jangka panjang pekan-pekan awal selalu sulit karena masuk dan keluarnya beberapa pemain baru. Tapi, dengan penampilan yang ditunjukkan para pemainnya saat menghadapi Persija Jakarta, ia yakin mereka akan mampu tampil lebih baik ke depannya.

“Dalam satu kompetisi panjang, kami harus saling membantu dan bekerjasama. Ini adalah awalnya, dan selalu sulit. Tetapi kami bisa hadapi dengan baik. Kami punya pertandingan lawan Persija yang sangat sulit, dan kami bisa atasi. Itu suatu langkah yang besar untuk hadapi pertandingan-pertandingan ke depan,” pungkasnya.

Musim lalu, Madura United memang muncul sebagai kuda hitam di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan menjadi penantang kuat Persipura Jayapura sebagai calon juara. Musim ini, kekuatan Madura United juga dinilai memiliki kapasitas untuk mengejutkan tim-tim matang Tanah Air dalam perebutan mahkota juara Liga.

 

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Marquee Player, Peter Odemwingie, gomes de oliviera, Perseru Serui, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-kemenangan-atas-persija-jadi-modal-madura-united-saat-jamu-perseru
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini