Berita Liga 1 Indonesia: Jamu Pimpinan Klasemen, Semen Padang Kehilangan Enam Pemain

Penulis: Dayat Huri
Selasa 06 Jun 2017, 23:00 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Jamu Pimpinan Klasemen, Semen Padang Kehilangan Enam Pemain

Salah seorang pemain Semen Padang dapat perawatan dari dokter di pertandingan terakhir/foto semenpadangfcid

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Tugas berat harus dihadapi Nilmaizar selaku Semen Padang pada pekan ke-10 Liga 1/2017, Kamis (08/6) mendatang. Bukan saja harus menjamu tim penguasa klasemen PSM Makassar, Nil juga dipusingkan dengan krisis pemain yang masih medera timnya.

Mulai dari penyerang utama, Marcel Silva Sacramento yang masih harus menjalani sanksi larangan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk empat pertandingan ke depan sampai dengan lima pemain juga diragukan untuk bisa turun karena masalah cedera, mereka adalah Ko Jae-sung, Boas Artururi, Agung Prasetyo, Jandia Eka Putra, dan pemain muda Adi Nugroho yang mendapat cedera kala takluk di markas Barito Putera pada pertandingan terakhir.

Menanggapi kondisi Adi yang sempat dipasangkan gips usai bertabrakan dengan pemain Barito Putera beberapa waktu lalu, Dokter Tim Semen Padang Ibrahim Iskandar menyatakan, kondisi pemain dengan nomor punggung 12 itu mulai membaik dan pemasangan gips hanya dilakukan untuk proteksi sebelum dilarikan ke rumah sakit. Setelah sampai di rumah sakit mantan pemain Persisam Samarinda itu langsung di ronsen.

”Untuk latihan, kami akan melihat dulu kondisi Adi apakah bisa berlatih atau tidak. Saat ini Adi dalam pantauan tim dokter dan untuk menghadapi PSM Makassar dia mungkin bisa diturunkan,” ujar Ibrahim, Senin (05/06/17).

Ibrahim menambahkan, untuk kondisi empat pemain lain dalam proses pemulihan kondisi fisik, hanya Agung Prasetyo yang masih harus beristirahat.

Meski dikhawatirkan bakal kehilangan enam pemain penggawanya, angin segar menghampiri Kabau Sirah untuk sektor. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis malam nanti, Semen Padang sudah bisa kembali menurunkan gelandang elegannya Rudi, setelah di pertandingan sebelumnya absen karena akumulasi kartu.

 

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, psm makassar, Nilmaizar, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-jamu-pimpinan-klasemen-semen-padang-kehilangan-enam-pemain
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini