Berita Liga 1 Indonesia: Disebut Pahlawan, Kiper Persib Ini Pilih Merendah

Penulis: M. Aldi
Selasa 09 Mei 2017, 08:30 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Disebut Pahlawan, Kiper Persib Ini Pilih Merendah

Muhammad Natshir

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga 1 Indonesia : Kegemilangan Persib mencatatkan tiga clean sheet dalam tiga laga terakhir mereka tidak lepas dari aksi kiper. Bukan hanya I Made Wirawan, Muhammad Natshir juga turut andil lewat performa apiknya menahan gempuran lawan.

Kebijakan rotasi yang dilakukan Djadjang Nurdjaman tak cuma menyentuh outfield player saja. tetapi Djanur juga turut mengganti sosok pengawal di bawah mistar. Sejak bertamu ke markas Persegres, Muhammad 'Deden' Natshir pun dipasang Djanur sebagai starter.

Hasilnya aksi-aksi pria asal Soreang itu pun menuai decak kagum lantaran tidak ada percobaan lawan yang lepas dari sergapannya. "Syukur Alhamdulilah ya Deden mendapat kepercayaan dari pelatih," jelas Deden saat diwawancara melalui pesan singkat, Senin (8/5/2017).

Kesigapannya kala menghentikan serangan lawan pun berdampak pada perolehan angka Maung Bandung di Liga. Dia mencatatkan dua kali clean sheet dan mengantarkan tim asuhan Djanur kini memimpin klasemen sementara Liga 1. Peran Deden pun sangatlah krusial karena Persib selalu digempur dalam dua laga tersebut.

Ketika melawat ke Gresik, Deden menjawab kepercayaan pelatih dengan menahan 8 shoot on goal lawan. Pun saat Persipura mengurung habis Persib kemarin. Deden dalam laga kontra Persipura kembali jadi kunci sukses karena 7 percobaan bisa dihentikan.

Hanya saja dia tidak mau berbesar kepala dengan apa yang ditampilaknnya di dua laga terakhir. Deden pun menolak sebutan pahlawan yang disematkan padanya sebab menurutnya kesuksesan ini datamg berkat seluruh elemen dalam tim.

"Ga ada pahlawan karena semua hasil ini berkat kerja semua tim, termasuk pemain pelatih sama official Persib," tegasnya.

Mantan kiper timnas U-23 itu pun menegaskan dirinya tidak merasa puas meskipun banyak yang memuji penampilannya. Deden merasa dirinya masih menyimpan banyak kekurangan yang harus segera dibenahi. Dia pun berjanji akan lebih bersemangat ketika mengikuti latihan.

"Belum puas karena masih banyak kekurangan dan Deden masih banyak harus belajar lagi. Jadi saya masih harus berlatih lebih giat, supaya penampilan saya semakin naik," tukasnya.

Artikel Tag: Muhammad Natshir, deden, Persib, Bandung, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-disebut-pahlawan-kiper-persib-ini-pilih-merendah
1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini