Berita Liga 1 Indonesia: Atep Tak Mau Terpengaruh Anggapan Sriwijaya dalam Tren Negatif

Penulis: Fafa Zahir
Senin 04 Sep 2017, 09:30 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Atep Tak Mau Terpengaruh Anggapan Sriwijaya dalam Tren Negatif

Atep/Persib

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga 1 Indonesia: Menghadapi Sriwijaya FC, Senin (4/9) mendatang di Palembang, kapten Persib Bandung, Atep mengajak teman-temannya untuk tidak meremehkan lawan. Sriwijaya memang sedang terpuruk namun Persib harus tetap waspada.

Meskipun tim tuan rumah berada di bawah Persib pada klasemen Liga 1, kekuatan Sriwijaya FC harus menjadi perhatian. Selain itu, poin yang dimiliki Sriwijaya FC juga tak berbeda jauh dengan Persib.

Laskar Wong Kito kini berada di posisi ke-11 dengan 28 poin. Sementara, Persib dua peringkat di atasnya, namun hanya unggul satu angka saja.

"Walau banyak orang menilai musim ini mereka tidak sebaik tahun sebelumnya, semoga kita tidak terpengaruh oleh itu. Sriwijaya akan punya motivasi berlipat sebagai tuan rumah," kata Atep.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengajak rekan setimnya untuk tetap tampil maksimal dan melanjutkan catatan manis Persib pada paruh musim kedua ini. Dia percaya jika mau kerja keras dan fokus saat pertandingan, tiga poin bukan hal mustahil diraih.

"Besar kemungkinan untuk menang kalau dari awal kita fokus, disiplin dan mengikuti semua arahan pelatih," tutupnya.

Sementara bek Persib, Henhen Herdiana, menyatakan seluruh pemain Persib sangat siap melakoni laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Dalam pertandingan ini, Henhen bertekad menampilkan performa lebih lebih baik ketimbang lawan Persipura Jayapura, pekan lalu

"Saya dan tim menyatakan sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok. Dengan strategi yang diberikan pelatih, kita harus bermain disiplin, dan lebih baik dari pertandingan lawan Persipura," tegas pemain dengan nomor punggung 21 itu dalam sesi konferensi pers di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu, (3/9).

Dikatakan pemain jebolan Diklat Persib itu, konsentrasi dan kesabaran menjadi modal utamanya agar bisa membawa pulang hasil positif dari Palembang.

"Fokus saat bertahan dan menyerang. Sabar dalam penguasaan bola dan berjuang tak kenal lelah," tandasnya.

Artikel Tag: atep, Persib, Sriwijaya FC, Liga 1, Berita Liga Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-atep-tak-mau-terpengaruh-anggapan-sriwijaya-dalam-tren-negatif
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini