Berita Kualifikasi Piala Dunia: Wayne Rooney Diejek Fans, Kapten Liverpool, Jordan Henderson Beri Pembelaan

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Okt 2016, 08:26 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Wayne Rooney Diejek Fans, Kapten Liverpool, Jordan Henderson Beri Pembelaan

Jordan Henderson dan Wayne Rooney / Mike Hewitt via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Kapten Liverpool, Jordan Henderson memberikan pembelaannya untuk rekan setimnya di Timnas Inggris, Wayne Rooney yang mendapat cemooh dari publik Inggris. Performa menurun Wayne Rooney telah membuat fans tuan rumah tidak puas dan akhirnya mengejeknya.

Jordan Henderson mengatakan bahwa Wayne Rooney sudah terbiasa untuk mendapatkan kritikan dan ejakan yang ia lalui sepanjang kariernya. Ia juga memberikan pujiannya kepada kapten Manchester United tersebut.

“Wayne sudah cukup berpengalaman, Ia hanya berkonsentrasi pada sepak bola,” katanya. “Dia mendapatkan banyak kritik sepanjang kariernya, seperti yang banyak pemain alami dan ia menghadapi itu dengan sangat baik.”

“Dia kapten kami dan pemimpin kami yang merupakan pemain fantastis bagi Manchester United dan Inggris. Dia melakukan performa yang fantastis, baik dengan bola atau ketika ia memenangkan bola kembali.”

“Saya tidak benar-benar mendengar ejekan itu, tetapi jika Anda mengatakan mereka mencemooh kami, maka kami  harus menghadapi itu sebagai pemain. Selalu akan ada kritik dan kami harus tetap bersama-sama dan (fokus) memenangkan pertandingan.”

Secara tim, Henderson mengakui bahwa Inggris layak mendapatkan kritikan hasil dari apa yang mereka lakukan dalam dua turnamen terakhir yang mereka jalani.

“Para fans punya hak untuk mengkritik kami, karena cara kami keluar dari Euro dan Piala Dunia juga,” lanjutnya.

“Kami harus mengambil kritik tersebut. Kami pantas mendapatkannya. Tapi saya merasa kritik datang karena para fans tahu bahwa kami memiliki pemain yang bagus dan ingin kami melakukannya dengan baik.”

“Sekarang terserah kami, untuk menunjukan performa terbaik, memenangi pertandingan dan memastikan bahwa semua orang percaya pada kami karena kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa,” akhiri kapten Liverpool ini.

Artikel Tag: Timnas Inggris, Jordan Henderson, Wayne Rooney, Berita Sepak Bola, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-wayne-rooney-diejek-fans-kapten-liverpool-jordan-henderson-beri-pembelaan
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini