Berita Kualifikasi Piala Dunia: Ventura Tak Ingin Italia Remehkan Liechtenstein

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Nov 2016, 09:36 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Ventura Tak Ingin Italia Remehkan Liechtenstein

Ventura enggan remehkan Liechtenstein

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia: Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, berikan peringatan kepada anak-anak asuhnya agar tidak meremehkan Liechtenstein dan publik agar tidak mengharapkan hujan gol pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Gli Azzurri kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan torehan tujuh poin, hanya kalah selisih gol dari Spanyol yang berada di puncak.

Tujuh poin tersebut diraih dari hasil dua kemenangan yang diraih atas Israel dan Makedonia, serta hasil imbang 1-1 kala menjamu Spanyol di bulan Oktober lalu.

Ventura akan membawa tim asuhannya bertandang ke Vaduz untuk menghadapi Liechtenstein pada laga keempatnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, hari Sabtu (12/11) ini waktu setempat.

"Laga ini lebih dari sekedar pencapaian di tabel klasemen, sebab jika kami menang maka kami menjaga jarak untuk mengamankan peringkat pertama (bersama Spanyol), namun itu juga menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda kami." ungkap sang allenatore dalam konferensi pers jelang laga.

Sementara itu, Liechtenstein hanya menempati posisi buncit dengan koleksi nol poin dan baru sekali mencetak gol serta kebobolan 12 gol sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

"Tak ada yang berutang kepada kami. Segalanya yang kami lakukan harus kami raih di lapangan. Sejujurnya saya terkejut dengan kabar yang menyatakan bahwa kami akan mencetak banyak gol ke gawang Liechtenstein. Kami sangat menghormati mereka dan prioritas kami adalah meraih poin berharga."

"Jangan lupakan pula bahwa mereka hanya tertinggal 1-0 kontra Spanyol hingga jeda turun minum, kemudian mereka hancur di babak kedua. Namun adalah kesalahan besar jika kami meremehkan mereka."

Artikel Tag: Giampiero Ventura, Italia, Liechtenstein, Kualifikasi Piala Dunia 2018, Grup G

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-ventura-tak-ingin-italia-remehkan-liechtenstein
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini