Berita Kualifikasi Piala Dunia: Sampaoli Kecewa dengan Penampilan Argentina, Namun Puji Messi

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Sep 2017, 17:24 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Sampaoli Kecewa dengan Penampilan Argentina, Namun Puji Messi

Sampaoli akui permainan buruk Argentina (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia: Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, mengakui bahwa anak-anak asuhnya membuang-buang kesempatan ketika tampil kontra Venezuela di lanjutan kualifikasi Piala Dunia, namun tetap memuji Lionel Messi.

La Albiceleste lagi-lagi tampil frustrasi ketika ditahan imbang 1-1 oleh Venezuela di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL pada hari Selasa (5/9) malam waktu setempat.

Mereka tampil dominan di kandang sendiri, Buenos Aires, namun tertinggal lebih dulu melalui gol pembuka Jhon Murillo, beruntungnya gol bunuh diri Rolf Feltscher berhasil menyelamatkan wajah Argentina.

Hasil buruk di dua laga beruntun di jeda internasional kali ini membuat Argentina tetap tak beranjak dari posisi kelima di klasemen sementara yang artinya mereka harus melalui babak play-off jika tetap tak memperbaiki posisi di bulan depan.

"Kami membuang kesempatan besar namun itulah sepak bola dan Anda tak pernah tahu bahwa hal seperti ini bisa terjadi, terutama ketika Anda memiliki banyak kesempatan mencetak gol dan tidak memanfaatkannya," ungkap Sampaoli setelah pertandingan.

"Saya harap ketidaknyamanan yang dialami oleh tim tidak akan membuat kami kebingungan atau memblok kami di masa depan. Kini kami harus fokus menghadapi Peru dan demikian pula menghadapi Ekuador di bulan depan."

"Kami lebih rumit sebab kami kira akan berada di posisi lebih baik setelah dua pertandingan. Namun kami hanya meraih dua poin dari dua pertandingan yang seharusnya kami lebih superior namun tidak dimanfaatkan."

Meski hasil minor di dua laga tersebut, eks pelatih Sevilla ini tetap memuji mega bintang Barcelona, Lionel Messi: "Messi lebih dari segala pemain di lapangan. Dia penting dalam pertandingan di sejumlah momen."

Artikel Tag: Jorge Sampaoli, Timnas Argentina, Lionel Messi, Kualifikasi Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-sampaoli-kecewa-dengan-penampilan-argentina-namun-puji-messi
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini