Berita Kualifikasi Piala Dunia: Kondisi Terkini Cedera Dua Bintang Manchester City

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 11 Okt 2016, 21:36 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Kondisi Terkini Cedera Dua Bintang Manchester City

Bacary Sagna-Sergio Aguero/[foto:Foxsports]

LigaOlahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia: Manchester City mendapatkan pululan telak di jeda Internasional setelah bek Bacary Sagna mengalami cedera saat membela Perancis menghadapi Belanda (11/10/2016), sementara striker Argentina Sergio Aguero dipastikan fit dan siap untuk merumput kembali.

Bacary Sagna harus menepi selama tiga pekan ketika membela negaranya Prancis saat melawan belanda di kualifikasi Piala Dunia, hamstring-nya tertarik dan sepertinya ia baru bisa kembali bermain pada awal November mendatang.

Sang pemain akan melewatkan setidaknya empat pertandingan termasuk pertandingan melawan Everton akhir pekan ini di Liga Primer Inggris, menghadapi Becelona di Liga Champions dan juga Manchester United di Piala Liga Inggris.

Sementara itu, Sergio Aguero akan tetap bersama Timnas Argentina setelah mendapat cedera betis di sesi latihan namun ternyata setelah dilakukab pemeriksaan, cedera sang pemain tidak serius.

“Saya baik-baik saja sekarang, Anda mendapatkan kesiapan fisik dari bermain, bukan latihan. Bauza yang menentukan kondisi saya, dan saya akan siap untuk turun pda hari Selasa (11/10/2016). Saya jauh lebih baik. Setelah pertandingan di Peru saya punya dua hari untuk memulihkan diri dan hari ini saya sedikit berlatih. Kondisi saya cukup baik.” Komentar Aguero perihal kondisi fisiknya. Seperti dikutip situs resmi klub (11/10/2016).

David Silva dan Nolito akan kembali ke Etihad setelah bertugas membela Timnas Spanyol, tetapi John Stones belum akan kembali sampai laga Inggris melawan Slovenia pada hari Selasa (11/10/2016).

Nicolas Otamendi dan Pablo Zabaleta mendapat larangan bermain bersama Timnas Argentina di laga berikutnya sehingga bisa kembali ke Manchester lebih cepat, namun tidak dengan Sergio Aguero yang akan memperkuat Timnas menghadapi Paraguay.

Fernandinho masih akan membela timnas Brasil dan akan menghadapi Venezuela pada Rabu (12/10/2016), sementara itu kiper Timnas Chile Claudio Bravo akan menghadapi Peru dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan.

Artikel Tag: Bacary Sagna, Sergio Aguero, Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini