Berita Kualifikasi Piala Dunia: John Stones Terkejut Fans Inggris Mengejek Wayne Rooney

Penulis: Dwi Prima
Minggu 09 Okt 2016, 18:35 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: John Stones Terkejut Fans Inggris Mengejek Wayne Rooney

John Stones / Laurence Griffiths via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: John Stones mengakui bahwa ia terkejut ketika kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney dicemooh oleh fans tuan rumah saat menang 2-0 atas Malta di Wembley. Cemoohan dari sebagian fans muncul saat nama Rooney disebutkan sebelum pertandingan dimulai.

Rooney telah dikritik beberapa kali pada musim ini, terutama ketika ketika ia kehilangan tempatnya di Manchester United karena penurunan performa. Uniknya, jelang menghadapi Malta cemoohan ini muncul kembali.

John Stones, salah satu pemain bertahan Inggris mengaku terkejut dengan reaksi penonton ini.

“Saya sedikit terkejut setelah itu terjadi, jujur,” katanya saat ia menyadari reaksi penonton kepada Rooney.

“Saya tidak menyadari bahwa ini telah terjadi. Saya pikir Wayne brilian malam ini dan setiap kali ia bermain untuk Inggris, dia menggunakan hatinya pada lengan bajunya, memberikan 110 persen, saya pikir kita dapat melihat hal tersebut dalam setiap performanya.”

“Dia tidak pernah tidak berdaya setiap kali dalam latihan atau dalam pertandingan dan saya pikir itu sebabnya dia telah menjadi pemain top begitu lama.”

Dele Alli yang membuat gol kedua bagi Inggris setelah Daniel Sturridge membuat gol pertama, juga bingung dengan reaksi fans tuan rumah terhadap Rooney.

“Saya tidak mendengar itu, tapi Wayne adalah pemain fantastis, ia memainkan bagian besar dari tim ini dan dia adalah seorang pemimpin,” katanya.

Ketika ditanya apakah para fans harus tetap berada dibelakang Rooney untuk mendukungnya, Alli menjawab: “Jelas, itu selalu baik untuk memiliki penggemar yang berada di belakang Anda (untuk mendukung) kami harus membuat banyak hal yang benar sebagai sebuah tim saat ini dan terus meraih kemenangan."

Artikel Tag: Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Inggris, Wayne Rooney, John Stones

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini