Berita Kualifikasi Piala Dunia: Jerman Tak Berikan Peluang Republik Ceska Kembangkan Permainan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Okt 2016, 14:33 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Jerman Tak Berikan Peluang Republik Ceska Kembangkan Permainan

Muller dan Gotze rayakan gol Jerman

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Juara bertahan berhasil meraih kemenangan 3-0 atas tamunya Republik Ceska di laga kualifikasi Piala Dunia yang digelar di Hamburg Sabtu (8/10) malam tadi, dan Low mengungkapkan bahwa pertandingan telah ditentukan saat mereka memimpin 2-0.

“Anda bisa lihat setelah satu jam kami telah meninggalkan lawan kami yang compang-camping,” katanya. “Mereka kemudian tidak memiliki kesempatan.”

Republik Ceska menciptakan peluang-peluang terbaik mereka setelah satu jam waktu normal, tetapi kemenangan Jerman sudah dapat dipastikan.

“Kami mungkin bisa mendapat satu gol tambahan di babak pertama,” pemain bertahan Jerome Boateng mengungkapkan kepada stasiun televisi RTL.

“Kami mendapati Ceska mengejar kami sepanjang waktu dan mereka kesulitan meciptakan satupun peluang, itu pertandingan yang sangat bagus dari kami.

“Sekarang kami harus melanjutkkanya melawan Irlandia Utara dan terus bermain dengan cepat dan menjemput peluang-peluang kami.”

Hal itu adalah sebuah karya seni yang lebih dari dikuasai oleh Thomas Muller, khususnya ketika berbicara tentang Piala Dunia, sebuah turnamen di mana ia telah mengoleksi 10 gol di fase terakhir karirnya.

Sejauh ini ia telah mengoleksi empat gol dari laga kualifikasi baru-baru ini, tetapi hal tersebut belumlah cukup untuknya.

“Kami harus mencetak lebih banyak gol, kata gelandang serang Bayern Munich. “Bagaimanapun itu adalah pertandingan yang luar biasa bagi kami.

“Untuk mencetak gol, semua yang harus Anda lakukan adalah bekerja keras dan terus mencoba.”

Atas raihan dua kemenangan beruntun ini, Jerman merangkak ke puncak klasmen Grup C unggul selisih gol dari Azerbaijan.

Der Panzer akan memperkokok posisinya hari Selasa (11/10) depan saat mereka menjamu Irlandia Utara sebelum berkunjung ke San Marino di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia tahun 2016 ini pada bulan November.

Artikel Tag: Joachim Low, Thomas Muller, Jerome Boateng, Jerman, Piala Dunia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini