Berita Kualifikasi Piala Dunia: Inilah Pemain Manchester City Yang Dipanggil Timnas Untuk Jeda Internasional

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 08 Nov 2016, 21:01 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Inilah Pemain Manchester City Yang Dipanggil Timnas Untuk Jeda Internasional

David SIlva Bersama Timnas Spanyol

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia: 16 pemain Manchester City dipanggil untuk membela negara mereka dalam ajang kualifikasi Piala Dunia dan juga laga persahabatan yang mulai digelar pada akhir pekan ini. Bagi banyak klub, jeda internasional bak dua sisi mata uang. Di satu sisi jika para pemain sedang on fire pasti akan menularkannya ke Timnas masing-masing dan juga klub, namun di sisi lain tak jarang para pemain kembali ke klub dalam kondisi cedera.

Hal senada dilontarakan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yang berharap tidak ada anak buahnya yang mendapat cedera selama membela timnas masing-masing.

Dimulai dari yang terdekat, Raheem Sterling dan John Stones akan tampil di Wembley melawan Skotlandia dan Spanyol.

David Silva dan Nolito akan menghadapi rekan setim mereka di Wembley dalam laga persahabatan hari Rabu (15/11/2016) malam waktu setempat. Keduanya juga akan ambil bagian ketika Spanyol menghadapi Macedonia di akhir pekan nanti.

Duo Belgia, Kevin De Bruyne dan Vincent Kompany akan tampil saat the Red Devils menghadapi Belanda dan Estonia, sementara Aleks Kolarov akan mewakili Serbia ketika menghadapi Wales dan Ukraina.

Ilkay Gundogan akan membela Jerman saat melawan San Marino serta Italia, sementara Leroy Sane akan memperkuat Jerman U21 melawan Turki dan Polandia. Kelechi Iheanacho akan mewakili Nigeria hari Sabtu (12/11/2016).

Laga yang paling menyita perhatian tentunya bentrok kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan antara Brasil versus Argentina. Ada Fernandinho dan Gabriel Jesus yang segera akan bergabung bersama City di bulan Januari nanti, akan berhadapan langsung dengan Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero yang memperkuat Albiceleste.

Brasil juga akan melawat ke Peru, dan Argentina akan menjamu Kolombia yang diperkuat striker muda City yaitu Marlos Moreno. Claudio Bravo kembali akan memimpin Chile sebagai kapten saat mereka menghadapi Kolombia dan juga Uruguay.

Artikel Tag: David Silva, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-inilah-pemain-manchester-city-yang-dipanggil-timnas-untuk-jeda-internasional
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini