Berita Kualifikasi Piala Dunia: Dua Gol Immobile Selamatkan Muka Italia

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Okt 2016, 06:05 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Dua Gol Immobile Selamatkan Muka Italia

Dua gol Immobile bawa Italia kalahkan Macedonia 3-2

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Ciro Immobile mengamankan kemenangan berharga untuk Italia saat menghadapi tuan rumah Macedonia dengan kemenangan 3-2 di menit-menit akhir untuk membawa juara dunia empat kali ini menempel ketat Spanyol di puncak klasmen Grup G.

Dua gol Immobile di 15 menit terakhir pertandingan mengantarkan Gli Azzurrimenyamai raihan poin Spanyol yang sukses mengalahkan Albania 2-0, dengan poin tujuh di posisi teratas klasmen Grup H dalam ajang kualifikasi Piala Dunia, walaupun mereka masih tertinggal selisih gol.

Hasil ini memperingan tekanan yang dialami Giampiero Ventura, yang tengah mengalami kesulitan untuk meracik skuat dengan level yang sama dengan yang dilakukan bos Chelsea Antonio Conte di Euro 2016.

Pertandingan dimulai dengan meyakinkan untuk tuan rumah saat Andrea Belotti, yang menggantikan Graziano Pelle setelah perilaku tidak disiplinnya saat digantikan kala melawan Spanyol, memberi sambutan kepada tuan rumah dengan gol cepatnya dari jarak dekat melewati sudut Federico Bernadeschi di menit 24.

Italia dikejutkan oleh dua gol cepat Macedonia usai jeda, dengan barisan pertahanan mereka yang turut membantu terciptanya mimpi buruk tersebut.

Pertama adalah saat Ilija Nestorovski yang memberikan tuan rumah sepakan rendah di menit 57, dan dua menit berselang Ferhan Hasani memberikan ganjaran beruntun bagi antisipasi kurang rapi lini belakang Gli Azzurridari sudut area.

Italia akhirnya mampu mengejar ketertinggalan 15 menit sebelum paruh kedua berakhir melalui usaha Immobile yang berhasil mengkonversi umpan rendah Antonio Candreva.

Marco Parolo hampir saja mengamankan kemenangan untuk timnya ketika sundulannya melewati Martin Bogatinov, tetapi bendera offsidelebih dahulu dinaikkan untuk menganulir usahanya.

Gli Azzurriakhirnya berhasil menyelamatkan muka mereka dengan kombinasi apik pemain Inter Milan dan Immobile yang sekali lagi menjebol gawang Macedonia saat injury timeuntuk mengamankan kemenangan dramatis bagi timnya.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Antonio Candreva, Andrea Belotti, Graziano Pelle, Giampiero Ventura, Antonio Conte, Chelsea, Lazio, Spanyol, Piala Dunia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-dua-gol-immobile-selamatkan-muka-italia
1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini