Berita Kualifikasi Piala Dunia: Didier Deschamps Klaim Peran Antoine Griezmann Tak Tergantikan

Penulis: Dito
Rabu 16 Nov 2016, 23:59 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Didier Deschamps Klaim Peran Antoine Griezmann Tak Tergantikan

Antoine Griezmann

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Kualifikasi Piala Dunia: Antoine Griezmann yang merupakan salah satu pemain penting dan memiliki kontribusi besar bagi timnas Perancis dalam beberapa tahun terakhir yang tengah mengalami cedera diklaim oleh pelatihnya tidak akan tergantikan.

Pelatih Les Blues, Didier Deschamps menyatakan bahwa dengan absennya Griezmann dalam beberapa laga mendatang dapat mendatangkan kesempatan beberapa pemain lain untuk menunjukkan bakat mereka.

Griezmann harus pulang lebih awal dikarenakan cedera yang dialaminya saat Perancis bersua dengan Swedia dilanjutan laga kualifikasi Piala Dunia.

Deschamps mengakui bahwa Griezmann yang merupakan pencetak gol terbanyak pada Euro 2016 telah menjadi pemain yang berkembang dan menjadi salah satu pemain penting bagi timnas Perancis. Namun, absennya pemain berusia 25 tahun tersebut saat laga persahabatan antara Pantai Gading akan memberikan pemain lain kesempatan bersinar.

“Tidak ada yang tak tergantikan. Antoine sangat penting bagi kami, ia membuat dirinya penting untuk tim Prancis ini. Tapi dia tidak ada di sini,” kata Deschamps.

“Saya tidak memanggil seseorang (untuk menggantikannya) karena tidak masuk akal, hanya dua hari sebelum pertandingan. Saya sudah punya beberapa perubahan untuk mengatasi ini. Saya yakin dengan 22 pemain yang tersedia,” lanjut pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Deschamps menyatakan bahwa dirinya berharap Griezmann segera kembali untuk membela timnas dikarenakan dirinya merupakan salah satu pemain kunci. Namun, dirinya juga berharap dengan absennya Griezmann beberapa pemain lainnya dapat menunjukkan bakatnya.

“Saya berharap dia akan tersedia di masa depan. Tim akan berbeda tanpa dia, tapi bahkan jika Antoine adalah pemain penting dan menentukan, ada pemain lain yang akan memiliki kesempatan untuk membuktikan diri,” pungkas Deschamps.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Perancis, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-didier-deschamps-klaim-peran-antoine-griezmann-tak-tergantikan
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini