Berita Kualifikasi Piala Dunia: Cedera, Saul Niguez Absen Perkuat Spanyol Melawan Albania

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 08 Okt 2016, 15:29 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Cedera, Saul Niguez Absen Perkuat Spanyol Melawan Albania

Saul Niguez / David Ramos via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Gelandang muda Atletico Madrid, Saul Niguez, diperkirakan akan absen saat Spanyol berhadapan dengan Albania di Loro Borici pada Minggu (09/10). Sebelumnya, Spanyol juga telah kehilangan Jordi Alba yang mengalami cedera.

Menurut laporan Marca, Saul akan meninggalkan skuat Spanyol untuk menjalani pemulihan cedera pergelangan kakinya bersama Atletico. Dalam beberapa hari terakhir, Saul memang berlatih terpisah dengan tim utama, oleh karena itu ia dipulangkan ke klubnya untuk mengetahui lebih dalam tentang cedera yang dialaminya.

Saul pun menyusul Jordi Alba yang harus meninggalkan tim nasional Spanyol lebih awal karena mengalami cedera saat Spanyol bermain seri 1-1 dengan Italia. Keduanya akan absen saat Spanyol berhadapan dengan Albania dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G.

Dipulangkannya Saul Niguez ke Atletico Madrid dilihat sebagai keputusan yang logis karena sang pemain juga tidak terlibat pada pertandingan terakhir Spanyol ketika melawan Italia di Turin.

Cedera ini juga menjadi pukulan berat bagi Saul Niguez yang telah menjalani awal musim yang baik bersama Atletico Madrid.

Sejauh musim ini, Saul telah bermain di delapan pertandingan bagi Atletico Madrid dan telah melesakkan satu gol saat tim asuhan Diego Simeone itu meraih kemenangan 1-0 atas PSV Eindhoven di Philips stadium pada pertandingan pembuka Liga Champions musim ini.

Atletico Madrid berharap cedera yang dialami Saul Niguez tidak terlalu parah dan sang pemain dapat fit untuk kembali bermain memperkuat tim menghadapi Granada, Sabtu depan (15/10). Los Rojiblancos saat ini berada pada peringkat pertama klasemen sementara, dengan koleksi 15 poin.

Artikel Tag: La Liga 2017, saul niguez, Atletico Madrid, Timnas Spanyol

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini