Berita Kualifikasi Piala Dunia: Bonucci Anggap Spanyol Lebih Kuat dari Italia

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Okt 2016, 20:07 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Bonucci Anggap Spanyol Lebih Kuat dari Italia

Bonucci enggan untuk remehkan Spanyol

Ligaolahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia: Defender andalan Juventus, Leonardo Bonucci, menyatakan bahwa Spanyol adalah tim yang lebih kuat ketimbang Italia, jelang pertemuan kedua tim dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Gli Azzurri sukses mengandaskan La Furia Roja dengan skor 2-0, kala keduanya bersua di babak 16 besar Piala Eropa 2016 lalu, namun Bonucci merendah mengenai kekuatan timnya jelang pertemuan kedua tim pada hari Kamis (6/10) esok.

"Siapa tim yang diunggulkan? Jawabannya masih mereka (Spanyol), mereka memiliki pemain yang lebih baik, anda hanya perlu menengok skuat mereka untuk memahami seberapa kuatnya Spanyol." ujar Bonucci dalam konferensi pers di kamp latihan timnas Italia, Coverciano.

"Untuk mematahkan prediksi maka kami perlu tampil seperti di Piala Eropa, dengan terus berlari dan memotong ruang gerak mereka. Kami dapat memainkan dua laga kontra Spanyol dengan sangat baik, namun jika kemudian membuang poin di laga kontra Albania dan Makedonia, maka itu akan sia-sia. Kami mengetahui bahwa Spanyol adalah tim favorit."

Grande partita ini akan diselenggarakan di Juventus Stadium, yang merupakan markas klub yang dibela oleh Bonucci. Hal ini mungkin saja akan memberikan dampak positif bagi para pemain Juventus yang akan berlaga bagi timnas Italia.

"Bermain di Juventus Stadium adalah perasaan yang spesial dan mereka ingin membalas kekalahan setelah Piala Eropa lalu. Kami harus melakukan hal yang lebih baik ketimbang ketika melawan Israel. Ini bukan laga yang menentukan, namun penting untuk mengetes kualitas kami dan memudahkan jalur kami ke Rusia." ujar defender berusia 29 tahun ini.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Italia, Spanyol, Kualifikasi Piala Dunia 2018

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini