Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Tanpa Lionel Messi, Ini Rencana Bauza untuk Lini Serang Argentina

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Okt 2016, 12:19 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Tanpa Lionel Messi, Ini Rencana Bauza untuk Lini Serang Argentina

Duo Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala yang diplot sebagai pengganti Lionel Messi

Ligaolahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Pelatih Argentina Edgardo Bauza berencana untuk menjadikan Gonzalo Higuain, Sergio Aguero dan Paulo Dybala sebagai starter di lini serang La Albiceleste dikarenakan absennya pemain bintang mereka Lionel Messi.

Sebelumnya Lionel Messi menarik keputusannya untuk pensiun dari timnas Argentina setelah Copa America dan sempat melakukan comeback di laga kontra Uruguay pada awal September lalu bahkan La Pulga berhasil mencetak gol semata wayang yang menghantarkan kemenangan bagi tim Tango atas Uruguay. Tetapi di pertandingan selanjutnya ketika timnya ditahan imbang Venezuela, kapten tim Tango tidak bisa tampil karena mengalami cedera.

Tim asuhan Edgardo Bauza akan melanjutkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL melawan Peru dan Paraguay. Laga kontra Peru akan dilangsungkan pada hari Jumat (07/10/2016) sedangkan kontra Paraguay akan berlangsung di hari Rabu (12/10/2016).

Pada kedua laga tersebut Bauza berencana untuk memainkan sejak menit pertama duo Juventus Paulo Dybala dan gonzalo Higuain serta bintang Manchester City Sergio Aguero. Paulo Dybala tampaknya akan diposisikan di sisi kanan lini serang dengan Higuain dan Aguero yang akan dimainkan bersama di tengah.

“Ide saya adalah memainkan Higuain di depan Aguero,” seperti yang dikatakan Bauza pada wartawan via Goal.com.”Dybala akan menggantikan posisi Messi di sisi kanan.”

Pada kesempatan tersebut Bauza juga mengungkapkan kekecewaannya karena kurangnya waktu bermain bagi Ramiro Funes Mori di Everton karena ia sangat penting bagi skuat timnas.
"Saya tidak mengerti mengapa dia tidak dimainkan di starting XI Everton, padahal ia bermain di level tinggi,” ratap sang pelatih.

Artikel Tag: Edgardo Bauza, Lionel Messi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 2018, zona CONMEBOL

1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini