Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Jordan Henderson Anggap Biasa Digantinya Sam Allardyce

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 08 Okt 2016, 10:31 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Jordan Henderson Anggap Biasa Digantinya Sam Allardyce

Jordan Henderson / Alex Livesey via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Pergantian manajer di Timnas Inggris dari Sam Allardyce ke Gareth Southgate, dianggap sebagai hal yang biasa oleh gelandang Liverpool, Jordan Henderson. Sam Allardyce dipecat setelah terlibat skandal yang melanggar peraturan FA.

Gareth Southgate ditunjuk FA untuk memimpin Timnas Inggris dalam empat pertandingan berikutnya. Pada pertandingan pertamanya, Southgate bersama Timnas Inggris akan menghadapi Malta di Wembley.

“Sebagai pemain profesional, Anda akan mendapatkan hal-hal seperti itu (pergantian manajer),” kata Henderson.

“Anda harus bisa berurusan dengan itu. Manajer datang dan pergi di level klub bahkan dengan begitu cepat di klub-klub tertentu.”

“Sebagai profesional Anda harus tetap fokus pada apa yang penting, bersama-sama sebagai tim dan bekerja sama dalam latihan untuk mendapatkan penampilan yang positif di latihan dan pertandingan di akhir pekan.”

Henderson yang telah menemukan kembali bentuk terbaiknya bersama Liverpool pada musim ini mengatakan bahwa ia sudah sepenuhnya fit dan mulai menikmati peran barunya bersama Liverpool yang diberikan oleh Jurgen Klopp pada awal musim ini, sebagai gelandang bertahan.

“Saya telah menikmatinya. Hal ini tidak terlalu jauh berbeda, hanya sedikit lebih disiplin dalam hal tugas defensif. Sekarang, saya harus berpikir tentang melindungi tim,” lanjutnya.

“Tapi saya menikmatinya, saya merasa seolah-olah saya telah membaik dalam posisi itu dalam jangka waktu yang singkat dan saya belajar dari manajer (Klopp) dan semua staf.”

“Saya merasa bahwa saya menuju ke arah yang benar dengan bermain pada posisi itu. Saya hanya perlu untuk melanjutkan kerja bagus ini,” pungkas pemain berusia 26 tahun, kelahiran Sunderland.

Artikel Tag: premier league 2017, Jurgen Klopp, Liverpool, Jordan Henderson, Timnas Inggris

1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini