Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Dua Punggawa Manchester City Masuk Skuad Timnas Inggris

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 04 Okt 2016, 15:10 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Dua Punggawa Manchester City Masuk Skuad Timnas Inggris

Sterling-Stones/[foto:Manchester City FC]

LigaOlahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Dua pemain andalan Manchester City John Stones dan juga Raheem Sterling masuk dalam skuad pelatih intern Gareth Southgate yang akan bermain menghadapi malta dan juga Slovenia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dua pemain Manchester City tersebut masuk ke dalam 23 nama yang dipanggil manajer interim timnas Inggris tersebut untuk melawan Malta dan Slovenia di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Stones tampil impresif bagi City musim ini di bawah kepemimpinan Pep Guardiola dengan bermain sangat apik yang menjadi palang pintu terakhir bersama Pablo Zabaleta di lini belakang.

Sterling juga tak kalah ciamiik, dimana sang pemain berhasil menjadi pemain terbaik Liga Primer Inggris pada bulan agustus lalu. Kiper Manchester City yang sedang dipinjamkan ke Torino Joe Hart juga dipanggil masuk ke Timnas Inggris.

 “Kami akan mempertahankan kontinuitas dari bulan lalu karena dalam pandangan saya ada banyak hal yang berjalan dengan baik. “ pernyataan pelatih Inggris Gareth Southgate.

Ini adalah minggu yang sulit dalam banyak hal, tetapi kami berada dalam posisi dimana penting mengumumkan nama skuad.

"Saya tidak sabar untuk bekerja bersama para pemain karena penting bagi kami untuk membangun performa dan memetik hasil melawan Slovakia.” Pungkas sang pelatih.

Berikut susunan Skuad yang akan menghadapi Malta dan Slovenia di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Torino, loan from Manchester City), Tom Heaton (Burnley), Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Stoke City), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Tottenham Hotspur), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Michail Antonio (West Ham United), Jesse Lingard (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Theo Walcott (Arsenal), Dele Alli (Tottenham Hotspur), Wayne Rooney (Manchester United), Marcus Rashford (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City).

Artikel Tag: Raheem Sterling, John Stones, Kualifikasi Piala Dunia 2018

1624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini