Berita Bagus Untuk Liverpool, Mohamed Salah Kembali Jalani Latihan Penuh

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 22:01 WIB
Berita Bagus Untuk Liverpool, Mohamed Salah Kembali Jalani Latihan Penuh

Mohamed Salah via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Mohamed Salah memberikan kabar positif bagi timnya menjelang pertandingan melawan Manchester City dan Manchester United dengan kembalinya dia berlatih penuh.

Salah terlihat berpartisipasi dalam sesi latihan terbuka di AXA Training Centre pada Rabu (06/03), mempersiapkan diri untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Sparta Prague pada hari Kamis (07/03).

Dalam dua bulan terakhir, Salah hanya tampil satu kali sebagai pemain pengganti untuk The Reds, bermain selama 46 menit. Ini disebabkan oleh keterlibatannya dalam Piala Afrika dan cedera otot yang dia alami selama turnamen tersebut.

Sebelum membuat comebacknya dari bangku cadangan dan mencetak satu gol serta memberikan satu assist dalam kemenangan 4-1 atas Brentford bulan lalu, Mohamed Salah absen dalam tujuh pertandingan.

Namun, cederanya semakin memburuk, memaksanya absen dalam empat pertandingan berikutnya, termasuk kemenangan anak asuh Jurgen Klopp di final Piala Liga melawan Chelsea di Wembley.

Salah kembali ke lapangan dan sekali lagi berlatih bersama rekan-rekannya sebelum skuat The Reds berangkat ke Republik Ceko.

Pertemuan antara Liverpool dan Manchester City di Anfield pada akhir pekan ini dianggap sebagai pertandingan kunci dalam perburuan gelar Premier League. Saat ini, pasukan Pep Guardiola tertinggal satu poin dari skuat Klopp, dengan hanya 11 pertandingan tersisa dalam musim ini.

Selain itu, Manchester United juga akan menghadapi Liverpool di laga perempat final Piala FA di Old Trafford pada 17 Maret.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-bagus-untuk-liverpool-mohamed-salah-kembali-jalani-latihan-penuh
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini