Berit Liga Spanyol: Espanyol Akan Tampil Lebih Baik Pasca Jeda Internasional

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Okt 2016, 15:01 WIB
Berit Liga Spanyol: Espanyol Akan Tampil Lebih Baik Pasca Jeda Internasional

Javi Lopez

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Kapten Espanyol, Javi Lopes, mengatakan bahwa kerja keras timnya menunjukkan hasil positif dan menjadi lebih baik dalam beberapa aspek meski baru mengumpulkan enam poin di kompetisi La Liga.

Menurut Lopez, enam poin yang telah mereka raih sejauh ini tidak merefleksikan kerja keras tim setiap harinya. “Tim telah mendapat 6 poin, tapi seharusnya bisa mendapat hasil lebih baik dari itu. Jika saja kami memenangkan pertandingan melawan Malaga dan Celta Vigo, kami bisa mendapat 3 poin lagi, tapi kami tidak akan membahas hal itu. Hal yang paling positif untuk saat ini adalah banya ruang untuk menjadi lebih baik lagi. Musim ini baru saja dimulai. Dan sejak laga musim ini dimulai tim telah menjadi lebih baik dalam beberapa aspek.”

Dipaparkan Lopez, salah satu kunci untuk meraih kesuksesan adalah ketenangan dalam tim meskipun mereka melalui awal yang tidak menentu. Dia juga ingat pada musim sebelumnya bahwa mereka melalui pertandingan berat. Saat ini mereka sedang membangun fondasi untuk proyek besar yang akan membawa Espanyol ke posisi yang seharusnya. Mereka sedang dalam proses menjadi lebih baik.

Selannjutnya, tentang pertandingan Espanyol selanjutnya setelah jeda internasional, Lopez mengatakan bahwa tiap lawan bisa membawa timnya berada dalam kesulitan. Tiap pertandingan itu sulit. Dia berharap setelah pertandingan musim ini selesai timnya bisa berada di peringkat terbaik.

 

 

Artikel Tag: Javi Lopez, Espanyol, La Liga

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini