Berisiko COVID-19, Juventus akan Tetap Mainkan Chiesa dan Bernardeschi

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Apr 2021, 09:45 WIB
Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi tetap masuk dalam skuat Juventus.

Juventus akan tetap mainkan Bernardeschi dan Chiesa kontra Torino (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus akan tetap mengandalkan Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi pada laga kontra Torino meskipun mereka berdua berisiko terjangkit COVID-19, setelah Leonardo Bonucci dinyatakan positif usai membela tim nasional Italia.

Sang defender veteran pulang dari jeda internasional dengan menderita COVID-19, tepat setelah empat orang dalam staf kepelatihan Roberto Mancini juga dinyatakan positif.

Itu menimbulkan kecemasan mengenai wabah yang ada di skuat Gli Azzurri, jadi para pemain yang baru pulang ke klubnya masing-masing, mendapatkan perhatian lebih.

Sassuolo memastikan bahwa keempat pemainnya: Domenico Berardi, Francesco Caputo, Manuel Locatelli, dan Gian Marco Ferrari tidak akan disertakan dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini kontra AS Roma.

Mereka telah mendapatkan hasil negatif dari tes teranyar virus corona, namun akan tetap menjalani isolasi mandiri dan tidak akan diandalkan oleh pelatih Roberto De Zerbi pada akhir pekan ini.

Juventus, di sisi lain, berada dalam situasi yang lebih berisiko karena Leonardo Bonucci pulang dengan menderita infeksi virus corona. Kendati demikian, Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi akan tetap ikut berlatih bersama skuat asuhan Andrea Pirlo, jika hasil tes swab mereka menunjukkan hasil negatif lagi.

Sementara itu, Roma juga dikabarkan membatasi pergerakan para pemainnya, dengan memberlakukan aturan 'gelembung' atau 'bubble', yang berarti para pemain hanya boleh bepergian dari tempat latihan ke rumah serta stadion selama 14 hari ke depan.

Artikel Tag: Juventus, Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, Italia, Leonardo Bonucci

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini