banner babe

Berikan Tira Persikabo Kekalahan Perdana, Mental Skuat Bali United Makin Terangkat

Penulis: Dayat Huri
Jumat 16 Agu 2019, 21:00 WIB
Berikan Tira Persikabo Kekalahan Perdana, Mental Skuat Bali United Makin Terangkat

Stefano Lilipaly/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses Bali United meraih kemenangan di markas Tira Persikabo tidak saja mengantarkan Stefano Lilipaly ke puncak klasemen. Lebih dari itu, tiga angka tersebut juga dinilai Stefano Cugurra Teco mengangkat kepercayaan diri skuatnya untuk tetap berjuang merebut gelar juara musim ini.

Kemenangan dengan skor 2-1 itu juga mematahkan rekor tak terkalahkan Tira Persikabo dalam 13 laga sebelumnya. Keberhasilan itu yang disebut eks pelatih Persija Jakarta mengangkat motivasi skuatnya.

"Tira kita tahu belum kalah sebelum melawan kita, terus hari ini kita bisa menang, sangat bagus buat semangat di dalam tim Bali United," jelas pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Teco mengapresiasi kerja keras seluruh pemainnya yang dalam pertandingan tersebut tampil kompak sebagai tim, sehingga membuat Tira Persikabo kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

"Kerja keras dari semua pemain di dalam pertandingan hari ini. Mereka kerja keras waktu menyerang buat cetak gol, tapi juga kerja sangat keras waktu bertahan, karena Tira juga menyerang banyak hari ini, buat banyak peluang," jelas Teco.

"Kita bermain kompak, kita di babak kedua bisa serang balik, bisa cetak gol yang kedua buat tim, sangat bagus buat kita," lanjutnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor tersebut, Bali United unggul di babak pertama melalui aksi Stefano Lilipaly.

Memasuki babak kedua, Tira Persikabo sebenarnya mampu membalas melalui gol yang diciptakan Abduh Lestaluhu. Dan gol kedua Stefano Lilipaly memastikan raihan tiga angka timnya dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan itu membuat Bali United kini memiliki keunggulan dua poin dari Tira Persikabo yang harus rela tegusur ke peringkat dua klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, tira persikabo, Bali United, Stefano Cugurra Teco

1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini