Beri Tawaran Fantastis, Inter Milan Masih Tunggu Jawaban Dries Mertens

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mei 2020, 05:15 WIB
Beri Tawaran Fantastis, Inter Milan Masih Tunggu Jawaban Dries Mertens

Dries Mertens/ metro.co.uk

Berita Transfer: Inter Milan sedang menunggu jawaban dari Dries Mertens terkait tawaran kontrak yang mereka ajukan. Nerazzurri menawarkan kontrak yang lebih fantastis.

Laporan terbaru dari FCInterNews, Inter Milan saat ini sedang menunggu jawaban dari Dries Mertens atas tawaran yang mereka sodorkan. Penyerang asal Belgia tersebut akan jadi pemain gratisan di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Nerazzurri menawarkan kontrak berdurasi 2 tahun dengan gaji sebesar 6 juta euro per tahun plus bonus. Tawaran ini jauh lebih tinggi ketimbang Napoli yang hanya menawarkan kontrak dua tahun dan gaji 4 juta euro per tahun plus bonus sebesar 2 juta euro.

Sementara itu, Inter Milan mendapat perlawanan ketat dari AS Monaco yang menawarkan kontrak selama 2 tahun plus gaji sebesar 7 juta euro per musim.

Meski kalah selisih 1 juta euro, kabar tersebut merinci jika Mertens lebih tertarik dengan tawaran Inter Milan. Pasalnya, mantan pemain PSV Eindhoven tersebut tidak tertarik untuk bergabung dengan klub Ligue 1 karena alasan iklim kompetisi yang kurang menarik untuknya.

Selain dari Prancis dan Italia, tawaran lainnya datang dari Newcastle United dan Chelsea. Khusus untuk Chelsea, beberapa waktu yang lalu The Blues dikabarkan jadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 32 tahun tersebut.

Namun kabar tersebut mulai menguap seiring dengan keputusan Chelsea untuk memberikan pembaharuan kontrak kepada dua striker mereka, yakni Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Artikel Tag: Inter Milan, Dries Mertens, Napoli

883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini