Beri Sinyal Untuk Inter, Chelsea Siap Jual Palmieri dan Kante

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Agu 2020, 16:00 WIB
Beri Sinyal Untuk Inter, Chelsea Siap Jual Palmieri dan Kante

N’Golo Kante/ dailystar.co.uk

Berita Liga Italia: Beri sinyal Inter Milan untuk segera bergerak, Chelsea memasukkan Emerson Palmieri dan N’Golo Kante ke dalam daftar pemain yang akan dijual.

Inter Milan sedang berusaha untuk mendatangkan Emerson Palmieri dan N’Golo Kante dari Chelsea. Kedua pemain merupakan target utama Antonio Conte, dan diharapkan bisa memperkuat skuad Nerazzurri untuk musim kompetisi mendatang.

Emerson sendiri sebenarnya target lama Inter, selain Marcos Alonso. Pemain berdarah Brasil tersebut dipercaya sebagai salah satu bek sayap terbaik yang sesuai dengan skema Conte, meski tenaganya kurang dimaksimalkan Chelsea.

Sementara untuk Kante, pemain asal Prancis tersebut merupakan anak kesayangan Conte sejak menangani The Blues di tahun 2017 silam. Ketika itu pelatih asal Lecce tersebut mendatangkan Kante dari Leicester City dengan harga 70 juta Euro.

Seolah memberi sinyal agar Inter langsung bergerak, menurut laporan terbaru dari media asal Inggris, TalkSport, Chelsea memutuskan untuk memasukkan keduanya ke dalam daftar pemain yang akan di jual di bursa transfer mendatang.

Manajer Frank Lampard saat ini diketahui ingin memperbaiki skuadnya dengan mendatangkan beberapa pemain yang sesuai dengan skemanya, dan melepas pemain lainnya yang kurang dibutuhkan untuk membiayai pergerakan mereka di bursa transfer.

Yang jadi masalah, Chelsea hanya akan melepas Palmieri dengan harga 20-30 juta Euro, sementara Kante saat ini kondisinya masih cedera dan diragukan akan tampil maksimal sejak awal musim depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Chelsea, Emerson Palmieri, N\'Golo Kante

4995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini