Beri Pujian Pada Son, Mourinho Sindir Halus Bruno Fernandes

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 09:19 WIB
Mourinho

Jose Mourinho sindir halus Fernandes (foto:mirror)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho berikan pujian pada penampilan Son Heung-min setelah sukses menyarangkan gol ke-100nya untuk Tottenham dan di saat yang sama manajer asal Portugal kembali menyindir halus bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Jose Mourinho tidak tahan untuk kembali melayangkan sindiran pada Manchester United dan rekor penalti Bruno Fernandes untuk klubnya. Bintang asal Portugal tersebut telah menyarangkan 15 dari 16 penalti yang dicatatkan klubnya termasuk di kemenangan terkini mereka atas Aston Villa.

Manajer Tottenham tersebut membahas mengenai prestasi Son Heung-min yang sukses menorehkan golnya yang ke-100 saat timnya meraih kemenangan 3-0 atas Leeds pada Sabtu (02/01) malam WIB.

Saat ditanyakan mengenai prestasi pemain asal Korea Selatan tersebut, Mourinho nampaknya memberikan sindiran halus pada Fernandes dengan jumlah penalti yang dicetaknya sejak transfernya Januari lalu.

“Menurut saya kami semua harus menjelaskan pada orang-orang siapa dia sebenarnya,”ujarnya seperti dikutip The Mirror.

“Meraih penghargaan Puskas, mencetak 100 gol untuk Tottenham dan mungkin berada di jajaran tiga besar pencetak gol terbanyak di Premier League tanpa penalti.

“Beberapa pemain mencetak 10 gol dalam satu musim dengan penalti dan saya tidak bicara mengenai Harry Kane, asal tahu saja.

“Saya sangat bahagia untuk Son.”

Fernandes sendiri telah mencetak 15 gol melalui titik putih sejak kedatangannya awal tahun lalu termasuk tujuh di semua kompetisi musim ini. Dan ini bukan kali pertama eks bos United tersebut membahas kemampuan kompatriotnya tersebut dalam hal mengeksekusi penalti.

“Bruno datang, dalam kondisi fit, bermain sangat bagus, meningkatkan tim United dan terbukti sebagai eksekutor penalti hebat, salah satu yang terbaik di dunia karena ia masih memiliki 20 kali kesempatan lagi untuk mengeksekusinya.”

Artikel Tag: Mourinho, Son Heung Min, Bruno Fernandes

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini