Beri Pujian, Klopp Tidak Bisa Jamin Masa Depan Lallana

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Nov 2019, 18:55 WIB
Beri Pujian, Klopp Tidak Bisa Jamin Masa Depan Lallana

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji Adam Lallana karena memanfaatkan peluang bermainnya dengan sebaik-baiknya tetapi tetap tidak yakin apakah gelandang itu masih akan menjadi pemain Liverpool musim depan.

Pemain berusia 31 tahun itu bermain sebagai starter dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Aston Villa.

"Itu tidak begitu sulit karena kita telah melihat hal-hal yang kita butuhkan melawan Villa dan saya pikir Anda melihat seberapa baik Adam Lallana bermain dalam sistem itu," kata Klopp.

"Ini pertandingan di mana kami memiliki banyak penguasaan bola. Kami harus melihat bagaimana Adam menjalani pemulihannya setelah bermain pada pertengahan pekan (vs Arsenal), tetapi saat ini ia baik-baik saja. Keputusannya tidak begitu sulit.

"Adam melakukannya dengan sangat baik, dia memainkan permainan yang sangat bagus. Dalam permainan seperti ini, Anda membutuhkan semacam playmaker yang lebih bermain ke dalam. Begitulah adanya."

Lallana memasuki musim keenamnya bersama Liverpool tetapi kontraknya akan berakhir pada akhir musim dan muncul kabar, ia menjadi target klub MLS dan China.

Klopp tidak dapat menjamin pemain internasional Inggris itu akan tetap berada di Anfield setelah tahun depan.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di bulan Mei bagi siapa pun, tetapi hal terbaik sebagai pemain sepak bola adalah ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan baik, Anda melakukannya. Itulah yang dilakukan Adam," katanya.

"Ketika dia bermain melawan Manchester United, dia bermain bagus. Dia telah memainkan pertandingan yang sangat bagus dan cemerlang dalam latihan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adam Lallana

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini